Patok 40 Juta Pelanggan di 2021, Smartfren Lancarkan Strategi 5P

Tiap tahunnya, pelanggan Smartfren bertumbuh sigfinikan. Tahun 2020 lalu misalnya, pelanggan Smartfren hampir mendekati 30 juta. Tahun 2021 ini, Smartfren pun mematok target 35 juta sampai 40 juta pelanggan.

Dikatakan Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, untuk mencapai target tersebut, Smartfren akan menjalankan strategi 5P. Pertama, Smartfren selalu menghadirkan inovasi PRODUCT yang terbaik yang dibutuhkan konsumen. Kedua, Smartfren selalu menghadirkan PRICE atau harga yang terjangkau.

Ia mencontohkan, pada hari ini (7/1), demi memperkuat kepemimpinannya sebagai pelopor paket internet Unlimited di Indonesia, Smartfren kembali menghadirkan Unlimited Relaunch. Paket Unlimited ini dihadirkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 80 ribu per bulan.

“Sebagai pelopor paket Internet Unlimited di Indonesia, Smartfren di tahun yang baru ini berkomitmen memberikan paket Unlimited yang makin Unlimited dan Kuota Nonstop yang makin top. Kini semua pelanggan kedua paket tersebut mendapatkan Extra Unlimited Malam full speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada,” paparnya.

Ketiga, Smartfren aktif menggelar PROMOTION program yang dikemas secara kreatif. “Antara lain, kami punya program promo, Rejeki Wow.  Program ini akan dikemas dalam format gamification, Rejeki Wow akan kami hadirkan pada bulan depan,” lanjut Djoko.

Keempat, Smartfren selalu meningkatkan jangkauan PLACEMENT atau distribusinya. Menurut Djoko, dengan 100 ribu outlet yang kini dimiliki Smartfren, ke depannya jumlahnya akan terus bertambah.

Kelima, Smartfren senantiasa mengedepankan PEOPLE, dalam hal ini tim yang solid, kuat, dan tangguh. “Kami memiliki 5.000 promotor yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah ini menjadikan Smartfren sebagai perusahaan telko yang memiliki jumlah promotor terbesar di Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)