Patok Pertumbuhan 1 Juta Pelanggan PRIORITAS, XL Luncurkan Paket PRIO

Tahun ini, PT XL Axiata Tbk. kembali menggenjot segmen pelanggan pasca bayarnya, XL PRIORITAS. Antara lain, lewat Paket PRIO yang menawarkan benefit layanan data dan telekomunikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Paket PRIO berlaku mulai hari ini (26/7).

Diungkapkan Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Rashad Javier Sanchez mengatakan, “Masing-masing pelanggan selalu hadir dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kami memahami aspirasi para pelanggan yang tetap membutuhkan paket-paket layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka untuk akses data dan telekomunikasi.”

Ada lima tipe Paket PRIO yang ditawarkan XL yang kemudian dapat dipilih oleh pelanggan XL PRIORITAS. Setiap tipe menawarkan benefit yang maksimal, baik data 2G/3G/4G, voice, serta SMS. Pertama adalah Paket PRIO Silver 12 GB Rp 100 ribu (10 GB di jaringan 4G + 2GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 100 menit dan 100 SMS ke semua operator). Kedua, Paket PRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu (15 GB di jaringan 4G + 5GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 150 menit dan 150 SMS ke semua operator). Ketiga, Paket PRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu (20 GB di jaringan 4G + 10GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 250 menit dan 250 SMS ke semua operator). Keempat, Paket PRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu (30 GB di jaringan 4G + 20GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 450 menit dan 450 SMS ke semua operator). Kelima, Paket PRIO Ultima dengan manfaat Unlimited Data di jaringan 2G/3G/4G dan Unlimited Nelpon serta SMS ke semua operator.

Ditambahkan Rashad, khusus Paket PRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lain berupa 1 hari, 3 Hari, dan 5 Hari PRIOPASS yang dapat digunakan saat International roaming di negara-negara ASEAN. “Tentu saja, semua Paket PRIO didukung dengan kualitas jaringan yang didesain secara khusus sehingga memberikan layanan prioritas kepada pelanggannya, sehingga mampu memberikan koneksi yang lebih cepat dan stabil,” yakinnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, diakuinya, layanan pasca bayar PRIORITAS direspon sangat positif. Mau bukti? Dijawab Rashad, jumlah pelanggan PRIORITAS terus bertambah. Hingga Juni 2017, pelanggan PRIORITAS telah mencapai lebih dari 580 ribu. Itu artinya, meningkat 9% dari akhir tahun 2016. Pendapatan layanan PRIORITAS juga meningkat sekitar 12% dari awal Januari 2016 sampai dengan Juni 2017. “Dengan paket baru ini, kami berharap ada penambahan 1 juta pelanggan PRIORITAS dalam dua tahun ke depan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)