MIX.co.id - Sharp Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya demi memuaskan pelanggan. Oleh karena itu, beragam strategi telah disiapkan oleh Sharp Indonesia untuk memberikan layanan terbaiknya, mulai dari kualitas produk, inovasi, hingga layanan purna jual.
Dituturkan Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia,“Kami sangat senang dengan apresiasi yang diberikan oleh masyarakat Indonesia melaui penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2024 pada Maret 2024 lalu. Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagikonsumen setia kami di seluruh Indonesia. Terus berkembang selama lebih dari 50 tahun di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, inovasi dan layanan terbaik menjadi fokus utama kami dalam mempertahankan bisnis Sharp di Indonesia”.
Bersamaan dengan perayaan hari Konsumen Nasional yang jatuh pada tanggal 20 April 2024 mendatang, lanjutnya, Sharp memberikan tambahan masa garansi kompresor untuk produk standing freezer yang sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Hal ini merupakan bukti keseriusan Sharp dalam meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggannya. Melalui penambahan masa garansi ini, diharapkan konsumen makin merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk Sharp.
Di Awal tahun 2024 ini, Sharp juga telah meluncurkan jajaran produk standing freezer terbarunya, yaitu tipe FJ-198A-HS yang memiliki 8 rak penyimpanan dengan kapasitas 185 liter dan FJ –M186A-HS yang memiliki 6 rak penyimpanan dengan kapasitas 158 liter. Hadir dengan tampilan baru, produk standing freezer ini dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti Mega Freezer Room,dengan ukuran freezer room yang lebih besar di kelasnya. Sharp standing Freezer terbaru ini dapat menampung lebih banyak es batu ataupun makanan. Tidak hanya itu, fitur fast freezing pun dibenamkan guna mempercepat proses pembuatan es batu dan pembekuan makanan. Produk ini juga mengkonsumsi listrik hanya 49 watt per jam, bahkan tetap bisa berfungsi dengan normal walaupun tegangan listrik rendah ataupun tidak stabil.
“Penambahan masa garansi ini menjadi simbolis Sharp dalam memperingati hari Konsumen Nasional, dimana Sharp Indonesia menanggapi dengan serius makna dari peringatan hari tersebut agar dapat terus menjalankan etika bisnis dengan mengedepankan kualitas produk dan kepuasan pelanggannya. Kami optimis dengan penyempurnaan berbagai fitur yang dihadirkan serta tambahan durasi garansi kompresor menjadi 5 tahun dapat meningkatkan kapasitas produksi dan ditargetkan peningkatkan penjualan sebesar 20% dibanding tahun lalu,” patok Darma Effendy, HA Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia.
Sementara itu, warna dark gray yang mewah dan desain pintu datar diyakini dapat menambah kesan yang elegan bagi sebuah produk standing freezer hingga dapat mempercantik dekorasi interior ruangan. “Dengan harga Rp 3,6 jutaan untuk tipe FJ-M198A-HS dan harga Rp 3,1 jutaan untuk tipe FJ-M186A-HS, konsumen sudah dapat menemukan Sharp Standing Freezer di toko-toko online dan offline terdekat di kota Anda,” pungkas Darma.