Pegadaian Ajak Millennials dan Masyarakat Menabung Emas

Untuk mengajak generasi milenial dan seluruh masyarakat--khususnya para ibu--agar mulai menyimpan dana cadangan dengan tabungan emas, PT Pegadaian (Persero) menggelar webinar bertema “Langkah Jitu Tampil Memukau Dengan Budget Terjangkau”, pada 16-18  Februari 2021.

Program ini diselenggarakan secara serentak di 12 Kantor Wilayah Pegadaian, yang meliputi Semarang, Surabaya, Denpasar, Jakarta 1, Jakarta 2, Bandung, Balikpapan, Makassar, Manado, Medan, dan Pekanbaru.

Sejumlah pembicara yang dihadirkan pada webinar kali ini adalah influencer yang berprofesi sebagai make up artist. Mereka memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya melakukan investasi masa depan, yang harus dilakukan sejak dini melalui Tabungan Emas.  Para influencer juga memberikan pemahaman dan membuka wawasan kepada masyarakat untuk tidak takut berinvestasi, walau memiliki dana yang terbatas.

“Tabungan Emas Pegadaian merupakan investasi yang cocok untuk jangka panjang karena emas merupakan logam mulia yang tahan inflasi, asetnya nyata, dan mudah dicairkan. Berbagai kemudahan ditawarkan kepada masyarakat yang ingin memulai investasi emas, cukup dengan uang Rp 50.000 masyarakat sudah bisa membeli emas dan membuka rekening Tabungan Emas,” ungkap Sekretariat Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng.

Lebih jauh ia menerangkan, untuk membuka rekening Tabungan Emas Pegadaian, masyarakat hanya perlu mengunduh Aplikasi Pegadaian Digital melalu ponsel pintar. Setelah di unduh, masyarakat bisa membuka aplikasi tersebut, lalu mengisi data diri, dan ikuti petunjuk berikutnya.

Narasumber webinar yang merupakan Beauty Content Creator sekaligus nasabah tabungan emas, Stefany Talita, menerangkan bahwa membuka Tabungan Emas di Pegadaian Digital sangat mudah, aman dan terpercayaSetorannya pun dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan yang dimiliki. Melalui Pegadaian Digital, kini seluruh transaksi bisa dilakukan dimana saja tanpa harus keluar rumah.

Menurutnya, hadirnya Pegadaian Digital mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi produk–produk Pegadaian,  terutama bagi generasi milenial yang memiliki kecenderungan untuk menggunakan layanan yang cepat tanpa harus datang ke lokasi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)