PempekRoyal.com Hadirkan Solusi untuk Para Franchisee

MIX.co.id - PempekRoyal.com besutan Royal Corporation.ID resmi merilis solusi terbarunya, Sentra Kitchen PempekRoyal.com. Solusi tersebut siap mendukung franchisee di seluruh Indonesia dalam menghadapi sejumulah tantangan, mulai dari menjaga rasa untuk selalu konsisten, tidak ada ketergantungan terhadap chef, hingga produk frozen yang tahan lama.

"Dengan solusi Sentra kitchen PempekRoyal.com, hampir tidak ada risiko membuang produk dan tidak ada resiko fraud karena terkoneksi software yang dapat dipantau dari handphone,” ungkap Anita Feng, ST, MM, Founder PempekRoyal.com dan juga Royal Corporation.ID, yang pernah meraih predikat srikandi wirausaha Indonesia versi Asosiasi Franchise Indonesia.

Lebih jauh ia menjelaskan, RoyalCorporation.ID, holding company PempekRoyal.com, telah berpengalaman di bidang waralaba dari tahun 2010. Dengan begitu, menjadikan Royal paham bagaimana cara mengelola merek, SOP (Standard Operating Procedure), SOM (Standar Operasional Manajemen), serta menghadirkan kualitas yang konsisten dan membangun merek menguntungkan bagi franchisee.

Selain itu, PempekRoyal.com telah lulus uji 60/40+, artinya lebih dari 60% konsumen mengatakan PempekRoyal.com lebih enak dibandingkan kompetitor lainnya di kota tersebut. "Hal ini tak lepas dari bahan baku berkualitas, resep yang konsisten, tenaga kerja produksi sesuai dengan SOP, dan standard higienitas," ucapnya.

Bahkan, proses penggorengan di outlet, dikelola menggunakan mesin penggorengan yang di-setting derajat dan juga menitnya, menjadikan hasil konsisten, serta tidak perlu tenaga kerja khusus. "Jadi, pergantian tenaga kerja di outlet, tidak akan berpengaruh terhadap konsistensi produk PempekRoyal.com," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)