Percepat Ekspansi Bisnis, Bonnels Raih Pendanaan dari Hypefast

Merek lokal yang menawarkan one-stop solution untuk produk-produk natural bagi bayi, anak-anak, dan ibu hamil & menyusui, Bonnels, resmi bergabung di Hypefast, pada akhir 2020 lalu. Melalui Hypefast, grup ritel online lokal terbesar di Indonesia, Bonnels memperoleh pendanaan dan akses ke sumber daya guna mendorong pertumbuhan dan mempercepat ekspansi bisnis.

Diungkapkan Denny Santoso, Brand Founder Bonnels, "Seiring dengan perjalanan Bonnels, kami membutuhkan partner yang memiliki latar belakang, pengalaman, dan sumber daya yang kuat untuk mendukung misi kami, yaitu membawa Bonnels menjadi brand ritel produk natural bayi, anak-anak, dan ibu terbesar di Asia Tenggara."

Menurutnya, Hypefast dengan seluruh sumber daya dan ekosistem yang dimilikinya, merupakan pilihan paling tepat untuk mendorong pertumbuhan Bonnels. "Kami senang sekali bisa bergabung ke dalam keluarga besar Hypefast," yakinnya.


Bonnels resmi didirikan pada Desember 2017 oleh Denny Santoso dengan misi untuk menciptakan produk-produk yang aman untuk melindungi bayi, anak, serta ibu hamil dan menyusui.


Hanya dalam kurun waktu tiga tahun, Bonnels telah menjadi salah satu brand terbesar di Tanah Air dengan omset miliaran dalam satu tahun. "Ini menunjukkan potensi Bonnels dalam mengembangkan dan memperluas pasarnya hingga ke seluruh Indonesia dan Asia Tenggara," ucapnya.

Dituturkan Founder dan CEO Hypefast Achmad Alkatiri, “Hypefast dan Bonnels memiliki visi dan misi yang sama, yaitu membangun ekosistem brand lokal Indonesia, hingga dapat bersaing tidak hanya di Indonesia, tapi juga di berbagai negara lainnya. Saya melihat Bonnels memiliki potensi yang cukup besar serta kualitas dari produk yang dimiliki sudah dapat bersaing dengan brand dari luar negeri.”

Lebih jauh ia menegaskan, ke depannya, Hypefast akan selalu membuka pintu untuk brand-brand lokal Indonesia yang memiliki visi yang sama untuk memperkuat ekosistem retail brand lokal di Indonesia, menciptakan pertumbuhan, serta mengembangkannya menjadi brand global. “Kami berharap melalui kerja sama ini, ekosistem retail brand lokal semakin terbentuk dan siap membawa brand lokal ke level yang lebih tinggi,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)