Perdana, Traveloka Gelar 'Traveloka Travel and Lifestyle Fair 2018'

Jelang akhir tahun 2018, untuk pertama kalinya Traveloka menggelar Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018 bertempat di Mal Gandaria City, Jakarta, mulai hari ini (31/10) sampai 4 November 2018. Mengusung tema “Actionable Inspirations”, Traveloka mengedepankan experience untuk membangun edukasi dan kedekatan dengan pengunjung.

Traveloka

Konferensi pers Traveloka Travel and Lifestyle Fair 2018 di Mal Gandaria City, Jakarta, hari ini (31/10).

“Di acara TTLF 2018 ini, kami tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga spesial dan promo-promo menarik, tetapi pengunjung juga bisa merasakan langsung  berbagai instalasi teknologi di bagian experience area. Kami harap event ini dapat memberikan inspirasi dan membantu pengunjung mewujudkan rencana perjalanannya,” ujar Kurnia Rosyada, VP Marketing Traveloka.

Sesuai dengan tema TTLF 2018, di acara ini Traveloka menampilkan berbagai instalasi seni modern yang dipadukan dengan teknologi, seperti Cinematic Experience, Destination Inspiration Wall, serta 360° Go Beyond Experience yang menggunakan teknologi virtual reality.

Tak hanya menampilkan instalasi seni berbasis teknologi, Traveloka juga turut mendukung industri pariwisata di Indonesia. Salah satunya adalah menampilkan destinasi-destinasi wisata di Indonesia beserta ide liburan yang dapat dilakukan untuk semakin menarik wisatawan nusantara maupun mancanegara berlibur di Indonesia.

Ni Wayan Giri Adnyani, Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata RI yang juga turut hadir saat pembukaan TTLF 2018, menyatakan, “Kami mengapresiasi inisiatif Traveloka untuk mendukung industri pariwisata di tanah air. Kami berharap event ini mampu mendorong sekaligus mendukung program pemerintah untuk mencapai target 17 juta wisman di tahun 2018 dan 20 juta wisman di tahun 2019.”

Traveloka Travel and Lifestyle Fair 2018 menawarkan deretan promo perjalanan wisata ke lebih dari 200 destinasi indah di domestik maupun internasional. Selain itu terdapat banyak kupon diskon yang dapat diaplikasikan ke berbagai macam produk Traveloka di lebih dari 30 mitra. Selain promo-promo tersebut, Traveloka PayLater juga menghadirkan promo khusus untuk TTLF yaitu angsuran 0% hanya untuk transaksi selama TTLF dan pengguna juga mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan Traveloka PayLater.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)