Konsep yang diusung Flux Creative Universe adalah creative business di mana para entitas di dalamnya bebas mengembangkan diri dalam sisi kreatif dan Flux Creative Universe akan berperan dalam menjalin dan memperkuat jaringan bisnis untuk para entitasnya. Kehadiran Flux Creative Universe membuat Auri dikenal sebagai angel investor yang konsisten berinvestasi di industri kreatif.
Kesuksesan Flux Creative Universe sebagai holding group semakin dikukuhkan dengan bertambahnya satu entitas baru hasil kolaborasi antara Yohanes Auri dan influencer ternama Indonesia yaitu Deddy Corbuzier. Entitas baru yang diberi nama D&A (dibaca DNA) tersebut, resmi menjadi bagian dari Flux Creative Universe di akhir tahun 2022 lalu. D&A sendiri di ambil dari nama kedua founder-nya yaitu Deddy & Auri. Belum lama bergabung menjadi entitas baru kiprah D&A tidak bisa dipandang sebelah mata. Di umurnya yang baru genap 1 bulan, D&A sudah berhasil memenangkan project dari brand motor listrik ternama, Volta, brand logistik SiCepat, dan brand convenience store K3Mart.
Prestasi yang ditorehkan seorang Auri memang tidak pernah main-main, saat ini Flux Creative Universe sudah membawahi delapan entitas, yaitu Idenya Flux, Flux Design, Sugar Rush, The Curious, Essayer, Impressive, Sisimetris, dan D&A. Kolaborasi dengan entitas-entitas tersebut membuat service yang ditawarkan Flux Creative Universe menjadi beragam, mulai dari creative strategy, Above The Line (ATL) dan Below The Line (BTL), video komersial, media agency sampai ke branding dan desain grafis, serta layanan digital yang meliputi social media maintenance, dan digital advertising. Sebagai salah satu langkah untuk melebarkan entitas dibawahnya, tahun ini Flux Creative Universe akan memperkuat bisnisnya dengan membangun Production House (PH) dan Event Organizer (EO).
Pertumbuhan bisnis Flux Creative Universe yang pesat semakin dilirik oleh para investor sebagai ladang bisnis yang menarik untuk dikembangkan. Di tahun 2023 ini juga menandai 17 tahun perjalanan bisnis Yohanes Auri yang bermula dari kantor di kamar tidur, lalu bertumbuh kembang menjadi besar, bak bola salju yang menggelinding, dan menjelma menjadi perusahaan holding dengan milestone yang terus bertumbuh.
17 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Auri untuk membangun kerajaan bisnisnya. Berawal dari mimpi yang disusun dari kamar tidur, kini perusahaan miliknya terus berkembang dan menggurita ke berbagai bisnis kreatif lainnya. Separuh dari hidupnya telah Ia dedikasikan untuk membangun perusahaanya. Kini doa yang dulu selalu dipanjatkan, satu persatu telah menjadi kenyataan dan bisa dirasakan.
“Saya ingin terus menjadi berkat untuk orang-orang di sekitar, saya ingin membawa perubahan bukan hanya untuk diri saya sendiri tapi juga untuk lingkungan di sekeliling saya. Rasanya terlalu egois kalau menyimpan berkat ini untuk diri sendiri. Tuhan yang membawa saya sampai ada di hari ini. Jadi, saya percaya bahwa apa yang telah diberikanNya kepada saya, harus terus saya bagikan dan terus bagikan”. Tutupnya di akhir wawancara.
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…
MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…
MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…
MIX.co.id - Belakangan ini, tren yang tengah terjadi di industri laptop adalah laptop ber-body yang…
MIX.co.id - Aplikasi crypto all-in-one, PINTU, kembali mencetak kinerja positif sepanjang tahun 2024. Hal itu…
MIX.co.id - XL Axiata melalui XL Axiata Business Solutions dan Xanh SM berkolaborasi untuk menghadirkan…