Perkuat Layanan Purnajual, Lenovo Hadirkan Service Center di Bandung

lenovo

Makin serius menggarap pasar di Indonesia, awal Januari ini Lenovo resmi membuka service center-nya di Bandung. Lenovo Service Center tersebut merupakan kantor layanan Lenovo keempat di Indonesia. Berlokasi di Ruko Pascal Hypersquare Blok C No.26, Lantai 2, Jl. Pasir Kaliki Bandung, gerai service tersebut menyediakan layanan servis untuk semua produk Lenovo, yang meliputi desktop, notebook, dan tablet.

Pembukaan Lenovo Service Center Bandung tersebut, menurut Executive Director & General Manager Lenovo Indonesia, bertujuan untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang kepada para konsumen dan pelanggan bisnis Lenovo di Bandung dan sekitarnya. Dengan demikian, pelanggan dapat memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

“Kami bangga dengan pembukaan Lenovo Service Center Bandung. Hal itu merupakan bukti akan komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik. Termasuk, menegaskan komitmen perusahaan terhadap konsumen kami di wilayah Bandung dan Jawa Barat pada umumnya,” paparnya.

Selain Bandung, Lenovo Indonesia juga memiliki Authorized Service Center di Jogjakarta, Jakarta, dan Surabaya. Selama ini, Lenovo bekerja sama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 96 lokasi service di 30 kota di Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)