Perluas Layanan Online Booking, TIKI Bermitra dengan Wehelpyou

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) resmi menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Wehelpyou, pada hari ini (14/4). Kerja sama ini merupakan langkah TIKI untuk memperluas jangkauan online booking terhadap berbagai produk TIKI, sehingga semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.

Peresmian kerja sama TIKI dengan Wehelpyou diwakili oleh pimpinan kedua belah pihak, yaitu Yulina Hastuti selaku Direktur Utama TIKI, dan Muhamad Noor Sutrisno selaku Founder dan Chief of Executive Wehelpyou. Penandatanganan kerja sama ini disaksikan oleh Ester Wiraseputra, Wakil Direktur Utama TIKI; Ahmad Ferwito, Direktur Operasional & Jaringan TIKI; dan Th. Nia Handayani, Direktur HRD TIKI.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan produk TIKI, mulai dari Same Day Service (SDS), Over Night Service (ONS), Regular (REG), Economy (ECO), dan Trucking (TRC). Ke depannya, layanan TIKI PUTAR – layanan instant courier unggulan TIKI yang menawarkan pilihan pengantaran hingga tiga jam di hari yang sama – juga akan tersedia di aplikasi Wehelpyou.

Dikatakan Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, “Hari ini kembali menjadi salah satu momen bersejarah yang membuktikan bagaimana TIKI sebagai pionir jasa kurir di Indonesia yang telah hadir sejak 1970 lalu, terus berkembang dan berinovasi untuk dapat selalu dekat dan mengerti kebutuhan para pelanggan.”

Di era digital seperti sekarang ini, diakui Yulina, kanal komunikasi dan interaksi perusahaan dengan pelanggan semakin beragam. Aplikasi digital seperti Wehelpyou menjadi mitra yang akan semakin menyederhanakan dan memperluas pilihan kanal transaksi dengan perusahaan. “Kerja sama TIKI dengan Wehelpyou melengkapi kanal yang kami dimiliki, baik offline seperti gerai, fasilitas DRIVE THRU, maupun online atau digital seperti Aplikasi TIKI, JEMPOL, dan TIKI Online Booking,” paparnya.

Diakui Yulina, layanan online booking mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam dua tahun terakhir, tepatnya sejak pandemi Covid-19. Bahkan, saat ini, pertumbuhan online booking di TIKI mencapai 10-15% dibandingkan tahun sebelumnya. “Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan Wehelpyou guna memperluas layanan online booking serta memudahkan pelanggan untuk bertransaksi,” lanjutnya.

Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan Chief of Executive Wehelpyou, menambahkan, “Sebagai Aggregator layanan digital pertama di Indonesia, Wehelpyou berusaha membantu konsumen memperoleh kemudahan dalam mengakses seluruh layanan sehari-hari dalam satu genggaman. Kehadiran TIKI dalam layanan Wehelpyou Delivery semakin memperbanyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan pengiriman berkualitas dengan jaringan luas dan biaya yang kompetitif.”

Meski tercatat baru, belum genap dua tahun, diklaim Sutrisno, Wehelpyou mampu mencapai 9,8 juta transaksi pada akhir 2020 lalu. “Saat ini aplikasi Wehelpyou bisa mengirimkan barang hampir ke seluruh kota di Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)