News Trend

Perluas Pasar Toeletries, OT Group Luncurkan Prima Protect Plus

MIX.co.id – Di tengah melesunya berbagai industri akibat pandemi, kategori produk sanitasi dan kebersihan justru mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Merujuk data SIRCLO, pada semester I tahun 2020, terjadi lonjakan lebih dari 300 persen untuk produk-produk sanitasi dan kebersihan.

Fakta itu membuat OT Group, yang selama ini fokus pada produk-produk makanan dan minuman, melakukan pengembangan bisnis ke produk sanitasi dan kebersihan, yang sebelumnya dipasarkan melalui jalur B2B (Business to Business).

Menyasar konsumen ritel (end user), melalui PT Casa Verde Indonesia (CVI), OT Group terus berinovasi meluncurkan beragam produk pada kategori tersebut. OT Group hadir melalui merek Prima Protect Plus dalam bentuk masker, handsanitizer, dan handsoap.

Hasilnya, pasar menyambut positif produk-produk tersebut. Respon pasar yang sangat baik akhirnya mendorong OT Group, melalui PT CVI, kembali mengembangkan produk. Kali ini, CVI masuk ke kategori sabun kesehatan dengan merek dagang Prima Protect Plus.

“Produk yang menargetkan pasar keluarga khususnya kaum Ibu ini, diharapkan menjadi alternatif bagi keluarga Indonesia dalam memilih produk untuk merawat kesehatan dari luar. Apalagi pada masa pandemi, mandi setelah beraktivitas di luar rumah merupakan salah satu protokol kesehatan yang penting untuk dijalankan,” ungkap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Untuk memperkenalkan produk baru tersebut, OT Group menggelar program Live Talkshow. Berlangsugn selama dua hari, OT Group menghadirkan dua narasumber yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Keduanya, Bunga Zainal, ibu muda yang juga artis nasional dan Zivanna Letisha, Ibu muda, artis nasional, dan mantan Miss Indonesia 2009. Pada kesempatan itu, keduanya membagikan pengalaman mereka dalam merawat dan mendidik buah hati mereka.

“Kami mengomunikasikan sabun kesehatan Prima Protect Plus sebagai pilihan Ibu Indonesia, karena Ibu yang biasanya paling konsen dalam memilih yang terbaik bagi keluarga,” pungkas Harianus.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

9 hours ago

Crane Lounge Jakarta Manjakan Pelanggan Lewat Layanan One Stop Solution

MIX.co.id – Crane Lounge Jakarta, lounge ternama yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, menggelar mini…

12 hours ago

Pin J Hadirkan Solusi Keuangan Inovatif bagi Pekerja Gig Indonesia

MIX.co.id – Di Indonesia, sekitar 60% tenaga kerja, atau setara dengan sekitar 83 juta orang,…

12 hours ago

Usung Teknik Pemijatan Sato Tsuyoshi, OSIM Luncurkan Kursi Pijat dengan Harga Terjangkau

MIX.co.id - Produsen alat kesehatan dan wellness, OSIM, berkomitmen untuk terus menyediakan produk canggih yang…

15 hours ago

Q1 2024, WOM Finance Cetak Laba Sebelum Pajak Senilai Rp 86 Miliar

MIX.co.id - WOM Finance, anak perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk., telah mencatatkan kinerja positif…

21 hours ago

Literasi Industri Keuangan Non-Perbankan Masih Rendah, IFG Luncurkan Buku terkait Asuransi dan Dana Pensiun

MIX.co.id - Indonesia Financial Group (IFG)--Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi--berkolaborasi dengan Lembaga Penyelidikan Ekonomi…

22 hours ago