MIX.co.id - Merek suplemen Cool-Vita resmi merilis kebijakan asuransi untuk rangkaian produk mereka, baru-baru ini. Diungkapkan VP General Management & Product Cool-Vita Sulya Widya, yang akrab disapa Vei, Cool-Vita sadar akan pentingnya memberikan rasa aman kepada pelanggan dalam mengonsumsi produk kesehatan, terutama di tengah minimnya produk yang memberikan jaminan asuransi di Indonesia.
“Dengan fokus pada edukasi mengenai gaya hidup sehat dan pola makan yang benar, Cool-Vita hadir untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan kesehatan mereka,” ucapnya.
Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan menambah keunggulan atau diferensiasi dibandingkan dengan brand kompetitor, maka Cool-Vita menjadi yang pertama di Indonesia dalam memberikan asuransi produk kepada setiap pelanggan.
“Kami akan terus memastikan kebijakan asuransi yang diterapkan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan tertinggi dengan menerapkan protokol jaminan kualitas yang kuat dan transparan,” tandasnya.
Meskipun langkah ini dihadapi dengan risiko dan tantangan, Cool-Vita berhasil mengatasi hambatan tersebut dengan memberikan proteksi asuransi kepada pelanggan tanpa biaya tambahan. Mereka memastikan proses klaim asuransi berjalan dengan lancar dan efisien melalui prosedur yang transparan dan mudah diakses oleh pelanggan.
Seluruh produk Cool-Vita, mulai dari Cool-Vita Collagen Ready to Drink, Cool-Vita Detox Ready to Drink, hingga produk terbaru MCT Coffee Capsule, sudah tercakup oleh kebijakan asuransi ini.
"Cool-Vita berencana untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang mampu menjawab semua permasalahan konsumen, yang pastinya akan selalu terlindung oleh asuransi untuk para konsumen," lanjutnya.
Diciptakannya produk Cool-Vita MCT Coffee Capsule merupakan bentuk dari inovasi Cool-Vita yang tidak cepat puas dengan pencapaiannya selama ini. Produk ini diciptakan untuk menjawab permasalahan konsumen untuk terus aktif berenergi seharian, mampu mengubah lemak menjadi energi selama berolahraga, serta mengurangi nafsu makan agar tubuh tetap sehat dan bugar ditengah kesibukan. Ada tiga rasa yang dapat dinikmati, yaitu American Latte, Oatmeal Latte, dan Mocha Latte. Khasiat dan nikmatnya rasa produk ini terbukti dengan banyaknya penjualan produk dengan kepuasan pelanggan yang tinggi.
Komunikasi mengenai manfaat kebijakan asuransi ini kepada pelanggan nantinya dilakukan melalui berbagai platform online dan offline, serta melalui host livestreaming baik di Shopee dengan akun Coolvita Official Shop, maupun Tiktok @coolvita_indonesia, yang memberikan informasi langsung kepada pelanggan. Melaluo akun-akun tersebut, juga akan ada banyak promo dan hadiah menarik.
Dia mengiumbuhkan, "Reaksi industri dan pesaing terhadap keputusan Cool-Vita cukup positif. Hal ini menciptakan tren baru dalam sektor suplemen kesehatan di Indonesia. Selanjutnya, Cool-Vita akan terus memberikan edukasi kepada pelanggan tentang pentingnya perlindungan asuransi dalam konsumsi produk sehari-hari melalui berbagai kampanye dan program edukasi.
Dengan hasil yang sangat positif sejak diperkenalkannya kebijakan asuransi ini, Cool-Vita berencana untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kebijakan mereka di masa depan. Melalui inovasi produk baru dan ekspansi toko online dan offline mereka, Cool-Vita bertekad untuk menjadi brand suplemen kesehatan nomor satu di Indonesia.
Saat ini, Cool-Vita sudah hadir di ribuan toko offline di Indonesia, beberapa diantaranya adalah Century, Watsons, AEON, Lulu, Guardian, Transmart, dan sebagainya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.