Categories: News Trend

Pinkflash Tumbuh Pesat di Masa Pandemi

Di masa pandemi, industri kosmetik di Indonesia tercatat masih bertumbuh. Merujuk data Badan Pusat Statistik (BPS), pada triwulan pertama 2020, kinerja industri kimia, farmasi, dan obat tradisional yang meliputi sektor kosmetik tumbuh hingga 5,59%.

Pertumbuhan ini dialami juga oleh salah satu merek makeup, Pinkflash. Merek makeup yang dirilis pada September 2020 ini, mencatatkan pertumbuhan paling pesat.

Bahkan, merek makeup yang sudah mendapatkan izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) ini, juga sudah booming sejak dirilis. Salah satu kuncinya, karena Pinkflash menawarkan produk kecantikan terjangkau dan kualitas yang aman untuk pengguna makeup di seluruh dunia.

Dijelaskan Febryanto, E-Commerce Supervisor Pinkflash Indonesia, saat ini Pinkflash memimpin pasar di pasar Asia Tenggara bersamaan dengan merek-merek seperti Madame Gie.

“Alasan utamanya, Pinkflash telah membuat produk riasan untuk gadis yang memiliki aura keren dan kuat. Di sisi lain, salah satu nilai jualnya adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan segmen harga tersebut, jelas sekali bahwa target pelanggan utama Pinkflash adalah para gadis muda,” lanjutnya.

Selain sebagai merek yang sangat terjangkau, Pinkflash juga dikenal sebagai merek untuk pemula makeup. “Pinkflash sudah dapat diperoleh dengan mudah di Pinkflash Official Store di Shopee. Produk unggulan Pinkflash antara lain lipstick, blush on, lipgloss, dan lainnya,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

9 hours ago

Crane Lounge Jakarta Manjakan Pelanggan Lewat Layanan One Stop Solution

MIX.co.id – Crane Lounge Jakarta, lounge ternama yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, menggelar mini…

12 hours ago

Pin J Hadirkan Solusi Keuangan Inovatif bagi Pekerja Gig Indonesia

MIX.co.id – Di Indonesia, sekitar 60% tenaga kerja, atau setara dengan sekitar 83 juta orang,…

12 hours ago

Usung Teknik Pemijatan Sato Tsuyoshi, OSIM Luncurkan Kursi Pijat dengan Harga Terjangkau

MIX.co.id - Produsen alat kesehatan dan wellness, OSIM, berkomitmen untuk terus menyediakan produk canggih yang…

15 hours ago

Q1 2024, WOM Finance Cetak Laba Sebelum Pajak Senilai Rp 86 Miliar

MIX.co.id - WOM Finance, anak perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk., telah mencatatkan kinerja positif…

20 hours ago

Literasi Industri Keuangan Non-Perbankan Masih Rendah, IFG Luncurkan Buku terkait Asuransi dan Dana Pensiun

MIX.co.id - Indonesia Financial Group (IFG)--Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi--berkolaborasi dengan Lembaga Penyelidikan Ekonomi…

22 hours ago