Pinkflash Tumbuh Pesat di Masa Pandemi

Di masa pandemi, industri kosmetik di Indonesia tercatat masih bertumbuh. Merujuk data Badan Pusat Statistik (BPS), pada triwulan pertama 2020, kinerja industri kimia, farmasi, dan obat tradisional yang meliputi sektor kosmetik tumbuh hingga 5,59%.

Pertumbuhan ini dialami juga oleh salah satu merek makeup, Pinkflash. Merek makeup yang dirilis pada September 2020 ini, mencatatkan pertumbuhan paling pesat.

Bahkan, merek makeup yang sudah mendapatkan izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) ini, juga sudah booming sejak dirilis. Salah satu kuncinya, karena Pinkflash menawarkan produk kecantikan terjangkau dan kualitas yang aman untuk pengguna makeup di seluruh dunia.

Dijelaskan Febryanto, E-Commerce Supervisor Pinkflash Indonesia, saat ini Pinkflash memimpin pasar di pasar Asia Tenggara bersamaan dengan merek-merek seperti Madame Gie.

"Alasan utamanya, Pinkflash telah membuat produk riasan untuk gadis yang memiliki aura keren dan kuat. Di sisi lain, salah satu nilai jualnya adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan segmen harga tersebut, jelas sekali bahwa target pelanggan utama Pinkflash adalah para gadis muda," lanjutnya.

Selain sebagai merek yang sangat terjangkau, Pinkflash juga dikenal sebagai merek untuk pemula makeup. "Pinkflash sudah dapat diperoleh dengan mudah di Pinkflash Official Store di Shopee. Produk unggulan Pinkflash antara lain lipstick, blush on, lipgloss, dan lainnya," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)