Pada gelaran SMARTIES Indonesia Awards 2022 lalu, terdapat 400 entri yang mencakup lebih dari 20 kategori. Pada ajang SMARTIES ini, tim pre-screener menyeleksi menjadi 127 entri dari seluruh peserta.
Direktur PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) Michael Hartono dan President Director Johnson and Johnson Indonesia Sawan Malik didapuk untuk memimpin para juri ketika melakukan penilaian selama dua hari.
Hasilnya, Independent Advertising Agency di Indonesia, yakni Popcult, berhasil meraih Silver for Social Media Marketing di ajang MMA SMARTIES Indonesia pada tahun 2022, atas iklan yang dikerjakan, yakni La Fonte Pasta Bisa-Case Study.
“ATL (Above the Line) agency atau creative agency biasanya hanya memahami komunikasi besar, mereka terbiasa membuat komunikasi atas, untuk kebutuhan televisi, namun kurang paham implementasi di ranah yang lebih spesifik seperti digital. Digital agency biasanya hanya paham eksekusi di ranah digital, namun tidak paham komunikasi atas. Popcult paham keduanya. Ini membuat Popcult mampu membuat komunikasi atas sekaligus membuat eksekusi di ranah digital,” kata Khairul Akbar, Co-Founder, CEO, dan ECD Popcult.
Selain itu, Popcult diketahui juga meraih penghargaan di ajang Citra Pariwara 2022 dan menjadi finalis di ajang Spikes Asia Award.
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Dunia crypto di Indonesia terus mengalami pertumbuhan dengan cepat. Sehingga saat ini banyak…
MIX.co.id - Brand pencuci piring, Ekonomi, menggelar program Masak & Makan Bareng (MABAR) Spesial Ramadan,…
MIX.co.id - Memanfaatkan momen ramadan tahun ini, Bank Syariah Indonesia menggelar program promo diskon dan…
MIX.co.id - Sepanjang 2024, BCA Life berhasil mencatatkan kinerja keuangan yang positif. Hal itu didorong…
MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali melakukan ekspansi untuk mengembangkan pemasaran lini produk AC Home…
Sinema bukan sekadar hiburan, tetapi alat yang mampu membentuk citra kota. Placecinemaking menghadirkan narasi yang…