Program Co-Promotion ITC dan BRI di “ITC Shopping Festival”

Sukses menggelar “ITC Shopping Festival 2015” di tahun lalu dengan mendulang tiga juta kupon undian, tahun ini ITC kembali menghelat program promosi serupa. Dijelaskan Christine N. Tanjungan, ITC Division Head, Dengan animo yang begitu besar pada perhelatan perdananya, maka ITC Shopping Festival ditetapkan menjadi agenda tahunan dari ITC Group. isf Ada sepuluh ITC di Jabodetabek yang terlibat pada program ITC Shopping Festival. Yaitu, ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD, dan ITC Depok. “Pada ITC Shopping Festival 2015, ITC Group bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Program tahun ini dimulai pada 3 Desember 2016 hingga 31 Mei 2017. Grand Opening ITC Shopping Festival yang kedua ini diadakan di Atrium Grand ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan,” tegasnya. Program ITC Shopping Festival kali ini, ditambahkan Christine, benar-benar akan memanjakan pengunjung. Sebab, ITC Group siap menghadirkan lima tematik event sekaligus, yakni Natal dan Tahun Baru, Imlek, Valentine, Ramadhan, dan Back to School. “Kami juga menambah hadiah menjadi total Rp 1,2 miliar,” tuturnya ITC Shopping Festival kali ini dimeriahkan dengan empat program unggulan, yaitu Super Sale, Belanja Untung, Dagang Untung, dan SPG Untung. Super Sale merupakan program diskon untuk produk-produk unggulan dari masing-masing ITC. Adapun Belanja Untung adalah program bagi pengunjung untuk mengikuti undian berhadiah lewat bertransaksi di mesin EDC BRI minimal Rp 100 ribu. Sementara itu, program Dagang Untung adalah pedagang dapat mengikuti undian berhadiah khusus untuk pedagang. Sedangkan program SPG Untung, yakni dengan bertransaksi paling banyak, SPG juga akan berpeluang memperoleh paket wisata. Ditambahkan Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso, dengan Electronic Data capture (EDC) yang berjumlah 229.666 unit yang tersebar di seluruh Indonesia, Bank BRI berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan transaksi pedagang atau merchant dengan menggunakan EDC BRI. “Dengan bertransaksi menggunakan Kartu Debit BRI, BRIZZI, dan Kartu Kredit BRI, kami ingin memberikan kemudahan transaksi bukan hanya bagi nasabah, tetapi juga kepada pedagang atau merchant,” ujarnya. Di program ITC Shopping Festival 2016, dilanjutkan Hari, BRI mengadakan promosi yang diharapkan dapat meningkatkan volume transaksi belanja serta menargetkan akuisisi merchant baru sebesar 3.000 merchant. “Hal itu sesuai dengan strategi Bank BRI untuk menghimpun dana murah melalui transaction banking,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)