Puregrow Organic Ramaikan Pasar Susu Pertumbuhan

Puregrow Organic, susu pertumbuhan organik pertama di Indonesia, resmi diluncurkan pada akhir September ini (27/9), di Jakarta. Turut meramaikan pasar susu di Indonesia, Puregrow Organic merupakan merek keluaran PT Arla Indofood, perusahaan patungan antara Arla Foods Amba -- yang dikenal sebagai penghasil susu organik terbesar di dunia asal Denmark dan Indofood CBP.

Diungkapkan Ciptadi Sukono, Managing Director PT Arla Indofood, Puregrow Organic dihasilkan dari bahan-bahan organik dan tersertifikasi, baik oleh European Union Organic Certification maupun sertifikasi Organik Indonesia. Puregrow Organic juga sarat akan kebaikan nutrisi dan tidak mengandung gula tambahan yang baik untuk tumbuh kembang anak.

“Orang tua milenial memiliki prioritas tersendiri bagi kesehatan keluarganya, terlebih dengan semakin berkembangnya gaya hidup yang lebih sehat dan peduli terhadap lingkungan. Kebutuhan orang tua, khususnya ibu, terhadap pola makan dan makanan anak, kerap berkaitan dengan kesehatan dan kandungan nutrisi, keamanan pangan, rasa yang enak, dan ramah lingkungan. Ibu berkeinginan untuk memperkenalkan pola makan makanan yang lebih alami, termasuk makanan yang dibuat dari bahan organik," paparnya.

Menjawab kebutuhan tersebut serta melihat potensi besar perkembangan industri produk organik di Indonesia, lanjut Ciptadi, PT Arla Indofood menghadirkan Puregrow Organic "Produk baru ini merupakan pilihan baru susu pertumbuhan bagi si kecil dengan nilai tambah yang bergizi, inovatif, dibuat dari bahan-bahan yang alami, dan diproduksi dengan cara yang baik dan bertanggungjawab. Puregrow Organic menjadi salah satu wujud misi dan komitmen kami dalam menciptakan masa depan produk susu dan menghadirkan inspirasi kesehatan alami bagi keluarga di Indonesia,” ujarnya.

Proses pengolahan susu organik ini juga memperhatikan kesejahteraan hewan dan mengurangi jejak karbon. Hal ini merupakan upaya mengurangi dampak pencemaran lingkungan dan turut menjaga keanekaragaman hayati. "Harapannya, anak dapat tumbuh menjadi generasi penerus kebiasaan mengonsumsi produk organik yang ramah lingkungan dan memberikan dampak positif bagi bumi di masa depan," ucapnya.

Pada kesempatan peluncuran Puregrow Organic, Arla Indofood juga meluncurkan kampanye ‘Lebih Natural, Lebih Baik’. Melalui kampanye itu, Arla Indofood mengajak orangtua milenial Indonesia untuk menerapkan gaya hidup dan gaya asuh organik sejak dini untuk mendukung tumbuh kembang anak secara alami kini dan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)