Q1 2022, "The Apprentice: ONE Championship Edition" akan Tayang Perdana di NETFLIX

MIX.co.id - ONE Championship™ (ONE) resmi memperkenalkan program TV reality show tentang bisnis, "The Apprentice: edisi ONE Championship". Rencananya, program ini  akan tayang perdana di NETFLIX pada kuartal pertama (Q1) tahun 2022 di sekitar lebih dari 150  negara seluruh dunia.

“The Apprentice” adalah salah satu program TV realita terbesar dalam sejarah, menilai keahlian bisnis para kandidat yang berkompetisi memperebutkan tawaran pekerjaan langsung di bawah CEO yang sangat berpengaruh.

Dijelaskan Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, “Musim pertama dari The Apprentice: Edisi ONE Championship sangatlah sukses penayangannya. Setelah mendapatkan respon yang sangat fantastis di Asia, sudah saatnya seluruh dunia menyaksikan juga tayangan yang sangat berat dan sangat unik dalam sejarah program TV ‘The Apprentice’. Atas nama ONE Championship, saya benar-benar merasa  terhormat terhadap semua dukungan yang kami terima terhadap tayangan tersebut dan saya sangat semangat untuk mempersembahkannya kepada pemirsa di seluruh dunia.”

Baru-baru ini, “The Apprentice: ONE Championship edition” telah menerima dua penghargaan sekaligus pada ajang Asian Academy Creative Awards 2021 (AAA). Program tersebut memenangkan kategori “Best Non-Scripted Entertainment” (Program Hiburan Tanpa Skrip Terbaik) dan “Best Adaptation of an Existing Format” (Adaptasi Terbaik dari Program TV yang Sudah Ada).

Program “The Apprentice: ONE Championship edition” yang diluncurkan di Asia awal tahun 2021 ini juga telah memperoleh jumlah pemirsa sebanyak 4 juta pada saat malam penayangan perdananya, mengalahkan angka pemirsa pada malam penayangan perdananya program-program serupa seperti “America’s Got Talent” musim ke-20, “MasterChef Singapore” musim ke-2, “The Voice” musim ke-20, dan “The Masked Singer” musim ke-5.

Merujuk data Nielsen, IMDA, dan Kantar, program ini juga memperoleh angka capaiannya (reach) secara komulatif sebanyak 30 juta dan rata-rata penonton mencapai 3,5 juta per episodenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)