QNET, perusahaan penjualan langsung berbasis teknologi, berkolaborasi dengan klub sepak bola Manchester City untuk meluncurkan koleksi ketiga dan arloji kesepuluh dalam QNETCity Collection of Swiss Watches.
Peluncuran tersebut adalah bukti hubungan lama QNET dengan Manchester City. QNET menjadi sponsor Klub Liga Premier sejak 2014.
“Koleksi jam tangan baru yang dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada game dan kemitraan antara QNET dan Manchester City,” ungkap CEO QNET, Malou T Caluza dalam rilis yang diterima redaksi, Selasa (22/12) di Jakarta.
Berani dan modern, pernyataan dalam edisi ketiga dari koleksi jam tangan premium Swiss Cimier-QNETCity yang dirancang dengan lambang biru obsidian yang identik dengan warna kebesaran Manchester City pada pelat jamnya dan memiliki tulisan " Official Licensed Product Manchester City FC " terukir di bagian belakang casing.
“Koleksi ini menampilkan perpaduan sporty dan keanggunan, yang terinspirasi oleh permainan sepak bola dan geometri yang melekat,” ujar JR Mayer, Director of Sales and Marketing Cimier.
Sejalan dengan komitmen QNET terhadap keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon, QNET dan komitmen Manchester City untuk menciptakan kesadaran tentang perubahan iklim, kemasan untuk koleksi jam tangan Cimier-QNETCity dibuat menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
Dijelaskan Caluza, kemitraan ini bertujuan untuk menghubungkan kegembiraan sepak bola dan semangat permainan dengan sensasi penjualan langsung dan dorongan dari distributor QNET.
“Kami yakin koleksi jam tangan ini cocok untuk penggemar yang menyukai pertandingan sepakbola, di dalam dan di luar lapangan,” tandasnya.
Tahun lalu, QNET dan Man City bersama-sama mengumumkan perpanjangan kemitraan selama lima tahun lagi.
Selain menjadi mitra penjualan langsung Manchester City, QNET juga menjadi sponsor Kejuaraan Liga Klub Afrika CAF dan tim Liga Super Malaysia PJ City Football Club. ()