MIX.co.id - Berdiri sejak tahun 2018, Baso Aci Akang kini menjadi merek baso aci paling populer dengan 108 gerai di Jabodetabek, Surabaya, Cirebon, dan kota lainnya di seluruh Indonesia.
Kepopuleran Baso Aci Akang ini tak lepas dari harga yang terjangkau untuk hampir semua kalangan atau segmen market, termasuk anak kos. Mulai dari Rp 20.000, konsumen bisa menikmati berbagai varian menu baso aci kekinian yang lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Paket Baso Beneran, Paket Lapar, Paket Culamietan, Paket Sayang Anak, dan masih banyak lainnya.
Dijelaskan CEO Akang Group Moch. Dandi Sepsaditri, “Sebelum kian populer seperti saat ini, mungkin sebagian orang hanya mengenal baso aci sebagai jajanan khas Jawa Barat yang umum ditemukan. Baso Aci Akang berupaya menciptakan cita rasa unik dan modern dengan pilihan menu baso aci yang lebih menarik serta komposisi yang lebih sehat. Kami juga ingin Baso Aci Akang bisa dinikmati oleh segala kalangan.”
Oleh karena itu, agar dapat dinikmati semua kalangan, seluruh menu Baso Aci Akang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, lanjut Dandi, Baso Aci Akang juga menghadirkan promo-promo spesial, antara lain dengan berpartisipasi pada kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals yang memberikan promo cashback lebih besar untuk setiap transaksi yang menggunakan ShopeePay.
“Konsumen bisa jajan menu Baso Aci Akang dengan lebih hemat dengan menggunakan Voucher Cashback 100% seharga Rp 100 dalam rangka kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals hingga 12 November 2021. Lebih menariknya lagi, khusus di puncak kampanye tanggal 11 November mendatang, konsumen dapat menikmati Baso Aci Akang dengan semakin hemat, hanya dengan menggunakan promo ShopeePay Deals Rp 1. Baso Aci Akang juga tersedia di layanan ShopeeFood dengan promo gratis ongkir dan diskon 60%,” tutupnya.