Perusahaan makanan terbesar di Indonesia, PT Sasa Inti, kembali menyabet penghargaan Top Brand Award 2019 untuk dua kategori, yakni bumbu penyedap dan Seasoned Flour. Penghargaan tersebut sudah melalui tahap penilaian pada lebih dari 12.000 responden dan dilakukan di 15 kota besar di Indonesia, yang meliputi, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Denpasar.
Dijelaskan Albert Dinata, General Manager Marketing PT Sasa Inti, “Top Brand Award 2019 kali ini merupakan salah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap Sasa sebagai merek dan tentunya produk Sasa Tepung Bumbu Ayam dan MSG Sasa. Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini sudah mempercayakan urusan dapurnya kepada kami, tentunya kedepannya kami akan terus berinovasi untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat luas."
Melalui dua penghargaan itu, Sasa telah mampu membuktikan bahwa Sasa mampu menjadi perusahaan Kitchen Food Brand dari Indonesia yang dapat diterima masyarakat luas. Bahkan, siap untuk terus berinovasi, baik untuk pasar lokal maupun internasional
Sementara itu, komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan konsumen di Indonesia terbukti dengan masuknya produk Sasa di jutaan toko retail yang tersebar di seluruh Indonesia. "Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan," ucapnya.
Saat ini, produk-produk Sasa dapat dijumpai di pasar tradisional maupun di modern seperti di hypermarket, supermarket, dan minimarket. Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, dan negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.