Raih Predikat Merek Bergengsi Dunia, Ini Strategi dan Inovasi yang Dihadirkan Jiwa Group

MIX.co.id - Inovasi dan strategi mumpuni sejatinya menjadi kunci keberhasilan brand dalam menghadapi tantangan sekaligus memenangkan persaingan. Dua langkah itu pula yang dipilih Jiwa Group dalam mengembangkan bisnis kopinya di Tanah Air.

Jiwa Group, yang dikenal melalui produk Kopi Janji Jiwa, memutuskan untuk selalu menghadirkan kopi lokal Indonesia yang memiliki cita rasa berkualitas tinggi dengan mengadopsi konsep farm to cup. Janji Jiwa memakai biji kopi langsung dari petani kopi lokal untuk membangun kontinuitas pasokan, konsistensi produk, stabilitas harga kopi, serta menyambungkan hubungan yang erat dari petani ke konsumen melalui kopi yang terjangkau namun memiliki kualitas tinggi di seluruh Indonesia.

Janji Jiwa hadir menjawab kesenjangan antara keterjangkauan, kenikmatan dan ketersediaan melalui kopi yang berkualitas dan menjadikan ngopi sebagai kesenangan sehari-hari yang terjangkau. Sejak beroperasi pertama kali tahun 2018 hingga 2022 ini, Janji Jiwa terhitung telah memiliki lebih dari 900 jilid (sebutan untuk outlet Kopi Janji Jiwa) yang tersebar di lebih dari 100 kota di 33 provinsi Indonesia.

Janji Jiwa juga terus melakukan inovasi, salah satunya melalui kolaborasi bersama sejumlah brand atau figur populer. Bentuk kolaborasi yang dilakukan dengan beberapa brand dari interest yang beragam antara lain Sasa, Teh Botol Sosro, OATSIDE, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Sage Footwear, dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya sekadar kolaborasi, Janji Jiwa juga selalu menghadirkan keseruan, kegembiraan, dan keceriaan bagi para #temansejiwa melalui inovasi menu yang unik dan kreatif yang disesuaikan dengan prefensi masyarakat. Dengan demikian, produk Janji Jiwa dapat semakin dicintai dan diminati oleh pelanggan hingga saat ini.

Saat ini, Jiwa Group telah menaungi tiga brand produk. Selain kopi, ada Jiwa Toast dan

Jiwa Tea yang sepanjang 2021 ini, tercatat telah menjual 40 juta produk dengan peningkatan 2x lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)