News Trend

Raih Predikat Merek Bergengsi Dunia, Ini Strategi dan Inovasi yang Dihadirkan Jiwa Group

MIX.co.id – Inovasi dan strategi mumpuni sejatinya menjadi kunci keberhasilan brand dalam menghadapi tantangan sekaligus memenangkan persaingan. Dua langkah itu pula yang dipilih Jiwa Group dalam mengembangkan bisnis kopinya di Tanah Air.

Jiwa Group, yang dikenal melalui produk Kopi Janji Jiwa, memutuskan untuk selalu menghadirkan kopi lokal Indonesia yang memiliki cita rasa berkualitas tinggi dengan mengadopsi konsep farm to cup. Janji Jiwa memakai biji kopi langsung dari petani kopi lokal untuk membangun kontinuitas pasokan, konsistensi produk, stabilitas harga kopi, serta menyambungkan hubungan yang erat dari petani ke konsumen melalui kopi yang terjangkau namun memiliki kualitas tinggi di seluruh Indonesia.

Janji Jiwa hadir menjawab kesenjangan antara keterjangkauan, kenikmatan dan ketersediaan melalui kopi yang berkualitas dan menjadikan ngopi sebagai kesenangan sehari-hari yang terjangkau. Sejak beroperasi pertama kali tahun 2018 hingga 2022 ini, Janji Jiwa terhitung telah memiliki lebih dari 900 jilid (sebutan untuk outlet Kopi Janji Jiwa) yang tersebar di lebih dari 100 kota di 33 provinsi Indonesia.

Janji Jiwa juga terus melakukan inovasi, salah satunya melalui kolaborasi bersama sejumlah brand atau figur populer. Bentuk kolaborasi yang dilakukan dengan beberapa brand dari interest yang beragam antara lain Sasa, Teh Botol Sosro, OATSIDE, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Sage Footwear, dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya sekadar kolaborasi, Janji Jiwa juga selalu menghadirkan keseruan, kegembiraan, dan keceriaan bagi para #temansejiwa melalui inovasi menu yang unik dan kreatif yang disesuaikan dengan prefensi masyarakat. Dengan demikian, produk Janji Jiwa dapat semakin dicintai dan diminati oleh pelanggan hingga saat ini.

Saat ini, Jiwa Group telah menaungi tiga brand produk. Selain kopi, ada Jiwa Toast dan

Jiwa Tea yang sepanjang 2021 ini, tercatat telah menjual 40 juta produk dengan peningkatan 2x lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Page: 1 2 3

Dwi Wulandari

Recent Posts

STRATEGI EFEKTIF MEMILIH LIVE STREAMER UNTUK MEREK

Memilih live streamer yang tepat krusial untuk meningkatkan keterlibatan konsumen dalam live commerce, memperkuat kepercayaan,…

11 hours ago

BEDA E-COMMERCE DAN SOCIAL COMMERCE

Di era digital yang pesat, pengalaman berbelanja online terus berkembang. E-commerce tradisional dan model social…

13 hours ago

Ketika Dirjen Imigrasi Layani Masyarakat

Pertengahan September (14/9), Dirjen Imigrasi Silmy Karim jadi petugas konter Imigrasi di Bandara Soekarno-Hatta, pada…

18 hours ago

Endgame Gelar Pertemuan Komunitas Terbesar “Endgame Town Hall”

MIX.co.id - Endgame baru saja menggelar ajang pertemuan komunitas terbesar Endgame Town Hall. Digelar di…

1 day ago

Hoya Luncurkan Lensa Kacamata Hi-Vision Meiryo

MIX.co.id - Merek lensa kacamata asal Jepang meluncurkan Hi-Vision Meiryo, sebuah coating inovatif dengan performa…

1 day ago

4.000 Pelari Berpartisipasi di Herbalife Run 2024

MIX.co.id - Tak kurang dari 4.000 pelari meramaikan area Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City,…

2 days ago