Momentum Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dimanfaatkan Ralali.com dengan menghadirkan Hari Belanja Item Grosir Nasional (HarBIGnas) dan mengusung kampanye “Bisnis Itu Gampang (BIG).”
Tahun 2020, disampaikan Ronald Sipahutar selaku Head of Platforms Ralali.com, menjadi tahun ke-3 penyelenggaraan HarBIGnas dan diharapkan dapat mencetak transaksi gemilang dan turut membangkitkan semangat sahabat Ralali.com dalam mendongkrak pertumbuhan bisnis.
“Ini juga menjadi perwujudan gerakan #bersamabangkit yang menyuarakan kebangkitan UMKM di tengah pandemi,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (14/12) di Jakarta.
Kampanye “Bisnis Itu Gampang” diselenggarakan sepanjang bulan Desember 2020, dan puncaknya berlangsung pada 9-12 Desember lalu diisi dengan promo diskon untuk belanja grosir, diskon ongkos kirim, dan loyalty point yang bisa ditukar dengan voucher menarik.
Selain itu, dalam rangkaian HarBIGnas pihaknya berkolaborasi dengan Neo Clinic, yakni program pemesanan dan pengadaan tes Covid-19 bagi individu maupun perkantoran yang dapat diakses melalui website Ralali.com atau HELLO Ralali 1500465. Neo Clinic sendiri merupakan layanan cloud clinic yang menghubungkan individu ke klinik-klinik partner terdekat.
“Ralali.com bersama dengan Neo Clinic ingin memfasilitasi kebutuhan akan pemeriksaan Covid-19 yang lebih fleksibel. Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu individu maupun pelaku UMKM yang membutuhkan tes Covid-19,” ungkap Ronald.
Dalam 7 tahun perjalanannya, Ralali.com telah melayani lebih dari 1.5 juta bisnis dengan lebih dari 20.000 pemasok dari seluruh Indonesia. Ralali.com pun terus bervisi untuk menjadi salah satu pionir dalam memajukan UMKM Indonesia, dengan bantuan teknologi yang terus dikembangkannya. Ini juga menjadi bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk UMKM go digital.
Saat ini Ralali.com melayani lebih dari 20.000 pemasok (sellers), lebih dari 500.000 pembeli (UMKM) dan menangani hampir 300.000 produk (SKU) di dalam platformnya. ()