Rambah Pasar Premium, Baseus Luncurkan Logo dan Produk Terbaru

MIX.co.id – Baseus, produsen aksesoris perangkat teknologi, memperluas jangkauan ke pasar yang lebih premium. Hal ini ditandai dengan meluncurkan logo terbarunya sekaligus memperkenalkan jajaran produk aksesoris unggulannya.

Menurut Director of Asia Region Baseus Jack Zhang, kehadiran logo baru sebenarnya tidak mengubah filosofi Baseus sebagai merek aksesoris perangkat sebagai penunjang produktivitas yang esensial bagi setiap orang.

“Kami memperbarui logo dan ikon Baseus karena kami ingin mengekspresikan makna dari logo dan ikon baru berdasarkan penggunaan perangkat Baseus yang lebih baik di masa akan datang," paparnya dalam acara “Baseus New Product Launch 2023” yang diadakan di Central Park Mall, Jakarta Barat, Sabtu sore (23/9).

Logo baru Baseus mengusung semangat semangat baru, yakni “Simple for More” yang menggambarkan keunggulan yang ditawarkan oleh Beseus dengan kemudahan dalam setiap peran dan produktivitas sehari-hari.

Pihaknya juga menekankan pentingnya market Indonesia sebagai fokus Baseus di tahun ini. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), sebesar 67,88 persen penduduk Indonesia yang berusia di atas 5 tahun sudah memiliki ponsel pada tahun 2022.

Fakta tersebut menunjukkan sinyal positif akan penggunaan ponsel dan perangkat teknologi lainnya sebagai alat penunjang kegiatan sehari-hari bagi mayoritas masyarakat Indonesia.

“Hal inilah yang menjadi komitmen kami sejak awal untuk menghadirkan aksesori pendukung perangkat teknologi berkualitas yang mampu menunjang peran setiap orang dan menjadikan hidup menjadi lebih mudah,” timpal Robin Lu, Country Manager Baseus Indonesia.

Produk Baseus telah menjangkau lebih dari 100 negara di seluruh dunia, terdiri atas kategori audio, car, cases & protection, charging, hubs & adaptors, mobile gaming, dan universals. Seluruh produknya dirancang berdasarkan hasil research and development yang mengikuti perkembangan zaman dan menjawab kebutuhan pengguna.

Selain merilis logo terbaru, pada event yang digelar di Laguna Atrium Central Park itu juga dipamerkan sejumlah produk unggulan terbaru Baseus seperti aksesoris khusus untuk seri perangkat iPhone 15. Salah satunya adalah pengisi daya (charger) Baseus GaN5S Fast Charger Type-C 20/30W.

Meski berukuran mini, charger ini telah dilengkapi dengan GaN teknologi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30 Watt dan radiasi panas lebih rendah sehingga tidak merusak baterai ponsel.

Untuk seri digital charging, diperkenalkan produk yang paling digemari konsumen, yakni Baseus GaN 5 Pro PD 240W Desktop Fast Charger, Blade2 Fast Charging Power Bank with Digital Display Intelligent Edition 12000 mAh 65W dan Baseus Power Combo Tower Powersrtip 3AC+2A+2C+ Digital Display 100W.

Sementara di kategori audio, dihadirkan produk True Wireless Stereo (TWS), yakni Baseus Eli Sport 1, Baseus Bowie M3, serta Baseus Bowie H1 Pro. Tak ketinggalan, hadir pula produk Baseus lainnya seperti work desk, gamer setup, home gym, home studio, hingga car simulation.

Event dimeriahkan dengan menampilkan Brand Friend Baseus, Raffi Ahmad, dan content creator Agusleo Halim yang berbagi pengalaman tentang keunggulan Baseus. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)