Rayakan HARMANAS ke-4, Kopi Kenangan Luncurkan “Sultan Boba”

MIX.co.id - Kopi Kenangan siap menggelar program “Hari Mantan Nasional” (HARMANAS), pada 22 Agustus 2021 mendatang. Program ini dihadirkan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kopi Kenangan yang ke-4.

Pada HARMANAS ke-4 ini, Kopi Kenangan membuka bulan Harmanas dengan meluncurkan “Sultan Boba”, salah satu topping favorit di Kopi Kenangan yang saat ini hadir dengan inovasi baru. Inovasi tersebut yaitu boba berwarna emas asli Taiwan yang siap untuk melengkapi kenikmatan varian milk tea favorit. Diberi nama Sultan Boba karena tekstur boba emas yang lebih chewy serta memiliki penampilan kuning keemasan menarik.

Sultan Boba hadir dalam empat varian, yakni Susu Sultan Boba Gula Aren, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba, Milk Tea Shades of Earl Grey with Sultan Boba, serta Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba. Sultan Boba ini bisa telah tersedia di Pulau Jawa pada 2 Agustus 2021 dan di gerai Kopi Kenangan di seluruh Indonesia pada 16 Agustus 2021.

Dalam rangkaian peluncuran topping baru ini, Kopi Kenangan juga menggandeng Hotman Paris sebagai Brand Ambassador Sultan Boba. Identik dengan gaya hidup glamor ala sang “Sultan”, Hotman Paris dirasa dapat merepresentasikan “sisi emas” Sultan Boba yang legit serta terbuat dari bahan premium berkualitas.

Selain menghadirkan Sultan Boba, Kopi Kenangan juga memberikan beragam promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah ikut merayakan berbagai kenangan manis selama empat tahun terakhir.

Tak hanya promo, Kopi Kenangan juga turut membagikan kebahagiaan kepada para tenaga kesehatan serta relawan yang telah mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Tanah Air. Antara lain, program berbagi minuman di pusat vaksinasi telah dijalankan sejak Juli dan akan terus berlangsung hingga pertengahan September 2021 mendatang. Secara keseluruhan, Kopi Kenangan akan membagikan 7.004 gelas minuman di 20 titik sentra vaksinasi di Jabodetabek dan Bandung.

Dipaparkan CMO dan Co-Founder Kopi Kenangan Group Cynthia Chaerunnisa, promo serta program yang dihadirkan merupakan upaya berbagi kebahagiaan bagi para pelanggan sekaligus mendukung tenaga medis yang bertugas membagikan vaksin kepada masyarakat.

“Berbagai kegiatan yang kami lakukan di HARMANAS tentunya ditujukan bagi konsumen yang selama 4 tahun telah setia berbagi kenangan sekaligus menemani perjalanan Kopi Kenangan. Kami berharap dengan berbagai promo yang kami hadirkan, peluncuran Sultan Boba, serta kegiatan berbagi minuman kepada para nakes dan relawan di sentra vaksinasi dapat membuat para konsumen setia ikut merasakan kebahagiaan di HARMANAS ini,” pungkas Cynthia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)