Rayakan HUT ke-31, Guardian Apresiasi 31 Wonderful People

MIX.co.id - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-31, ritel produk kesehatan dan kecantikan  Guardian Indonesia memberikan apresiasi kepada 31 wonderful people yang inspiratif, yang berasal  dari beragam profesi serta dinilai memiliki kontribusi positif bagi masyarakat dan komunitas.

Diungkapkan Direktur Guardian Indonesia Naresh Kalani, 31 orang yang diapresiasi tersebut berasal dari eksternal dan internal. Untuk internal di Guardian, ada 13 orang; sedangkan untuk eksternal, ada 18 orang. Program apresiasi ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat  berkontribusi positif terhadap  komunitas.

“Untuk kelompok internal karyawan Guardian Indonesia, kami pilih karena mereka dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap perkembangan perusahaan. Sedangkan kelompok kedua dari masyarakat umum, kami pilih karena mereka memiliki kontribusi positif terhadap dirinya dan masyarakat,” kata Naresh, di acara perayaan HUT Guardian ke-31 bertema Guardian Thirty Onederful, yang digelar secara virtual pada hari ini (22/9).

Pemilihan tersebut berdasarkan research dan observasi terhadap orang-orang yang sangat inspiratif dari berbagai bidang. Ada 10 kategori yang diberikan penghargaan oleh Guardian, yakni Education, Animal & Environmental, Mental Health Advocate, Beauty Influencer/KOL, Young Achiever, Entrepreneur – Health, Medical Worker, Gojek Driver, Female Athlete, dan Internal Guardian

Para penerima apresiasi dari Guardian antara lain, Nurul Akmal (Atlet Angkat Besi Indonesia), Cindercella (Beauty Influencer), dr. Susan Somali (Animal Rescuer & Founder Pejaten Shelter), dan Syarifuddin Yunus (Pendiri Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka). Sementara itu, untuk karyawan internal yang diapresiasi berasal dari level store manager,  hingga pihak-pihak yang bekerja pada Kantor Pusat Guardian Indonesia yang merupakan bagian dari HERO Group.

Dalam rangkaian perayaan HUT-nya, Guardian juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya,  melalui kejutan menarik seperti Lucky Draw serta Stratch and Win yang memberikan potongan harga spesial hingga 31%. Selain itu, Guardian juga menggelar 'TikTok & Reels Competition' untuk mencari pemenang berbakat dalam pembuatan video kreatif.

Lebih jauh ia menjelaskan, meski pandemi memunculkan tantangan yang sangat berat, bukan berarti Guardian tak melakukan ekspansi. “Kami tetap memiliki komitmen untuk melakukan ekspansi dengan memperluas kanal online maupun membuka gerai fisik Guardian. Saat ini, kami sudah memiliki 270-an gerai fisik Guardian di seluruh Indonesia. Selain itu, Guardian juga dapat diakses secara online, baik melalui e-commerce maupun WhatsApp Delivery Guardian Indonesia,” tutupnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)