Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-51 tahun, PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan program belanja rutin, Sharp Lover’s Day. Mengusung tema ‘Golden Lucky’, Sharp Lovers’s Day kali ini digelar mulai 8 Februari lalu hingga 30 April 2021 mendatang.
“Layaknya perayaan ulang tahun, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus keberuntungan di tahun baru ini. Program ini juga sebagai apresiasi kami atas loyalitas konsumen kami,” terang Agus Soewadjie, Head of Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.
Lebih jauh ia menjelaskan, Sharp Lovers’ Day merupakan program belanja yang digelar secara rutin oleh Sharp Indonesia untuk konsumen setianya sejak dua tahun lalu. Di program ini, Sharp menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online. “Melalui program ini, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta rupiah,” imbuhnya.
Tahun ini, Sharp menawarkan 30 hadiah utama untuk para pemenang. Terdiri dari uang tunai senilai Rp 25 juta untuk 5 pemenang, Rp 10 Juta untuk 10 pemenang, dan Rp 2 juta untuk 15 pemenang. “Pengundian akan dilakukan secara Live pada 5 Mei 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia,” Agus mengungkapkan.
Setelah 51 tahun hadir di Indonesia, diakui Agus, Sharp terus berupaya untuk mendukung peningkatan kesejahteraan publik di berbagai sektor, sebagai dukungannya pada program pemerintah dalam mengembangkan kehidupan kebangsaan menuju masyarakat sejahtera. “Kami berharap melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), Sharp dapat berkontribusi secara positif guna mengurangi dampak negatif dari pandemi yang terjadi di Indonesia selama satu tahun belakangan ini,” ujarnya.
Menurut Agus, upaya pengaplikasian program CSR Sharp Indonesia untuk mendukung perkembangan Indonesia tidak terbatas hanya dari sisi kesejahteraan publik, namun juga berbagai hal fundamental lainnya. Misalnya, dari segi peningkatan kualitas SDM dan pendidikan, selama 51 tahun terakhir Sharp berfokus untuk mengembangkan soft skill dan hard skill. Mulai dari pembentukan komunitas generasi muda pecinta lingkungan Sharp Greenerator, Program pelatihan pendidikan dan perekrutan tenaga teknisi elektronik di sekolah melalui Sharp Class, pemberdayaan masyarakat melalui program Sharp Berdikari, hingga edukasi teknologi ke pelosok Indonesia melalui Sharp Mobile Learning Station.