Categories: News Trend

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Belowcepek.com Luncurkan Aplikasi Game Shopping

Dalam rangka merayakan setahun kehadirannya di ranah e-commerce Indonesia, bertempat di Hongkong Cafe, Jakarta, PT Fortuna Adi Busana atau yang lebih dikenal dengan Belowcepek.com merayakan peringatan ulang tahunnya dengan meluncurkan aplikasi game online“Miss Matching” dan program “Smart Shopper Berbisnis” pada Selasa (27/11) lalu.

Sejak diluncurkan setahun lalu, Belowcepek.com memang fokus dan konsisten menjual produk-produk lokal. Sampai saat ini sudah ada 10 UKM di daerah Jakarta dan sekitarnya yang diajak bekerja sama demi memenuhi permintaan konsumen.

Dikatakan oleh Riana Bismarak CEO dan Founder Belowcepek.com, bahwa perkembangan online shopping di Indonesia sangat luar biasa. “Karenanya kami (belowcepek.com, red) hanya memfokuskan pada toko berkonsep online saja, dan produk khusus wanita,” katanya.

Positioning situs belanja online yang memiliki traffic hampir 5000 pengunjung per hari tersebut sangat jelas, yakni menyasar segmen wanita mapan dengan menyuguhkan barang–barang fashion dengan harga yang terjangkau – dibawah Rp 100 ribu, namun memiliki kualitas sama dengan butik mahal menjadi andalannya. “Target konsumen kami adalah A dan B,” ungkap Riana.

Selain itu, untuk memperkokoh metode penjualan secara online, Belowcepek.com terus memperkuat akses digital termasuk social media-nya, serta mengembangkan tampilan produk secara lebih inovatif. “Bahkan untuk menunjang inovasi, kami meluncurkan aplikasi game online yang dapat diakses lewat Facebook yaitu “Miss Matching” dan sebuah program yang berjudul “Smart Shopper Berbisnis”, jelas Riana.

Menurutnya, ide awal mengembangkan aplikasi ini adalah karena melihat respon pelanggan Belowcepek.com atas usaha mengombinasikan baju – baju koleksi Belowcepek.com, baik di situs maupun di social media seperti Twitter @belowcepek dan Facebook dengan nama akun belowcepek.com.

Sejak diluncurkan setahun lalu, lanjut Riana, Belowcepek.com memang fokus dan konsisten menjual produk-produk lokal. Bahkan diakuinya, perusahaannya kini memiliki kerjasama dengan 10 UKM di daerah Jakarta dan sekitarnya untuk dapat memenuhi permintaan pasar. “Yang membedakan dengan online shopping lainnya, seluruh produk kami adalah produk lokal, bahkan tenaga kerja dan proses produksinya pun menggunakan komoditi lokal,” tandasnya.

Fahmi Abidin

View Comments

  • Yuk ikutan kelas online bersama Riana Bismarak, founder belowcepek.com yang akan bercerita pengalamannya membangun usaha dan tentu saja tips and trik untuk bisnis online shop kamu.

    Kunjungi : http://goo.gl/ky7tVL GRATIS!

Recent Posts

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

12 hours ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

17 hours ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

24 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

1 day ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

1 day ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

2 days ago