Categories: News Trend

Jelang Akhir Tahun, MasterCard Ajak Konsumen Ke Paris

Produk finansial MasterCard resmi berkolaborasi dengan Mal Pacific Place Jakarta untuk yang kedua kalinya, dalam mengadakan program promosi dan event tahunan menyambut hari raya Natal yang bertajuk “Light Up The World”. Selain demi menguatkan kerja sama antara kedua belah pihak, kolaborasi ini sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas masing-masing customer.

Menurut Director Member Relations MasterCard Worldwide Julianty Moeljono, yang ditemui dalam jumpa pers di Mal Pacific Place, Jakarta, Selasa (27/11), dalam program kerja sama tersebut MasterCard tidak sekedar memberi benefit special price atau hadiah. Tetapi para pemegang kartu MasterCard dapat menikmati special experience lebih yang disuguhkan ketika mereka mengunjungi Mal Pacific Place, khususnya dalam menyambut momen Natal dan Tahun Baru.

“Setiap kami mengadakan program, sudah pasti tujuannya adalah untuk memberi sesuatu yang lebih bagi loyal customer MasterCard. Salah satu program khusus yang kami suguhkan antara lain program belanja ‘Fly Me To Paris’, dengan belanja minimal Rp 1 juta di seluruh tenant di Mal Pacific Place mulai 1 November hingga 31 Januari 2013, pengguna MasterCard berkesempatan memenangkan hadiah berlibur ke Paris,” ujar Julianty.

Menurutnya, pada penghujung akhir tahun, konsumen biasanya melakukan spending belanja yang lebih tinggi dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. “Natal dan Tahun Baru adalah momen yang tepat untuk memberikan reward kepada pengguna kartu MasterCard, dan kami berharap akan ada kenaikan volume transaksi dari tahun lalu,” harap Julianty.

Sementara itu, GM Marketing Promotions PT Pacific Place Jakarta Markus Chandra Barata, mengatakan, melalui program kerja sama dengan MasterCard, diharapkan dapat menarik pengunjung baru Mal Pacific Place. Oleh karena itu, tiap tahunnya, mal yang berlokasi di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, ini konsisten menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda dan menarik bagi pengunjung serta pelanggannya.

“Kerja sama dengan MasterCard sebagai partner pembiayaan dalam belanja merupakan salah satu upaya kami untuk menembus spending pengunjung yang lebih tinggi di akhir tahun. Target pengunjung kami ke depan memang pengguna MasterCard. Sehingga diharapkan, pengguna setia MasterCard juga bisa menjadi loyal customer Pacific Place,” tutup Markus.

Marina Silalahi

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

21 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago