MIX.co.id - Platform media digital Infipop mengusung tagline “We Make it Pop”, jelang akhir tahun ini. Infipop juga melakukan rebranding menuju arah dan visi yang baru. Sebelumnya, pada Juli 2023, Infipop melakukan rebranding nama dan logo.
Setelah berhasil menciptakan interaktivitas di dunia digital, perkenalan kembali ini menjadi bentuk komitmen juga dobrakan Infipop untuk menjadi brand yang memberikan dampak nyata melalui konten dan gerakan sosial.
Pada kesempatan itu, digelar juga kegiatan Selamatan Infipop, yang menjadi perayaan yang penuh gembira, di mana Infipop hadir dengan identitas, rencana, dan tim yang fresh demi menciptakan pengalaman kerja sama yang menyenangkan dan menguntungkan.
Mengusung tagline “Kebersamaan Cari Cuan”, rebranding ini diharapkan membuka kesempatan untuk para tamu bisa berkoneksi dan berkolaborasi.
Rebranding ini juga menjadi bentuk dedikasi infipop sebagai new media untuk terus bertransformasi dan beradaptasi agar tetap relevan untuk audiens.
Terdapat tiga kekuatan utama yang akan menjadi fondasi bagi Infipop di tahun 2025, yakni Content, Co-Creation, dan Community. Sejatinya, tahun 2025 menjadi momen bagi infipop untuk melahirkan berbagai konten yang relevan dalam ranah lokal dan aspirasional skala nasional, membuka ruang kolaborasi, dan memperkuat komunitas demi hasil yang kontinuitas.
“Dalam co-creation di 2025, infipop juga akan libatkan banyak partner untuk project-project unggulan. Salah satunya adalah On The Hunt, event job fair paling keren di Indonesia," ucap Dhanu Riza, Chief Content Officer infipop dengan semangat baru.
“Fokus kami sebagai new media, we can not only growing our followers dan ningkatin engagement, tapi untuk memberikan inspirasi dan movement yang nyata. Kami perlu aware dengan komunitas dan gerakan anak muda untuk menjadi katalisator, memperluas pengaruh, dan mewujudkan perubahan yang berarti. Media, konten, dan komunitas itu bisa dijahit dengan benang merah, yaitu purpose," urai Irfan Prabowo (Fanbul), Chief Executive Officer infipop.
Selametan Infipop berhasil dikemas dengan konsep Pasar Malam yang kental dengan suasana ceria, semangat, dan penuh warna-warni. Acara dibuka dengan perkenalan dari INFIA dan diikuti serangkaian kegiatan utama yang menarik, mulai dari cerdas cermat, stand-up comedy, infipop Media Plan 2025, networking, dan DJ session. Selain itu, terdapat sesi Potong Tumpeng Biru sebagai bentuk simbolisme Selametan infipop.
Tamu undangan juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik di area Melting Pop. Area ini dirancang sebagai ruang interaktif yang menyenangkan, di mana para pengunjung dapat bersantai, bersosialisasi, sekaligus merasakan pengalaman yang unik. Beberapa aktivitas yang tersedia antara lain games interaktif, dealing spot, dan kuliner lezat. Dengan konsep yang beragam ini, area Melting Pop tidak hanya menjadi tempat berkumpul, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang kaya dan tak terlupakan bagi setiap pengunjung.