- President Director of Regal Springs Indonesia, Rudolf D. Hoeffelman, memberikan sambutan saat forum diskusi Indonesia Tilapia Blue Food dengan tema “Tilapia: Sumber Protein untuk Ketahanan Pangan dan Pasar Global” di Jakarta, Kamis (28/11). Sebagai produsen ikan tilapia premium, Regal Springs Indonesia melihat pentingnya membangun pemahaman publik mengenai potensi ikan tilapia. Ikan tilapia kaya akan protein dan menjadi pilihan pangan bernilai gizi tinggi yang mampu mendukung pembangunan sumber daya manusia di Indonesia untuk membangun generasi emas tahun 2045.
- Suasana acara forum diskusi Indonesia Tilapia Blue Food dengan tema “Tilapia: Sumber Protein untuk Ketahanan Pangan dan Pasar Global” di Jakarta, Kamis (28/11). Forum ini akan menjadi platform untuk bertukar pengetahuan, menggali potensi, dan mengatasi tantangan yang dihadapi dalam industri tilapia, baik secara nasional maupun global. Forum juga menghadirkan berbagai pemangku kepentingan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Bappenas), Food Agriculture Organization (FAO), IPB University, Universitas Sumatera Utara, dan perwakilan industri lainnya. Diskusi ini diharapkan dapat mendorong sinergi antara pemerintah, pelaku industri, dan akademisi untuk memperkuat sektor perikanan Indonesia.
- Siswa Sekolah Dasar (SD) mengkampanyekan makan ikan saat forum diskusi Indonesia Tilapia Blue Food dengan tema “Tilapia: Sumber Protein untuk Ketahanan Pangan dan Pasar Global” di Jakarta, Kamis (28/11). Ikan tilapia saat ini menjadi salah satu dari komoditas ekspor utama di sektor perikanan yang terus meningkat di Indonesia. Untuk memenuhi permintaan serta standar pasar internasional, Regal Springs berkomitmen membudidayakan ikan tilapia selaras dengan prinsip cara budidaya ikan yang baik.
- President Director of Regal Springs Indonesia Rudolf D. Hoeffelman (kiri) bersama Direktur Ikan Air Tawar, Ditjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Ujang Komarudin AK (kanan), dan Direktur Pemasaran Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan KKP Erwin Dwiyana (tengah) berbincang dengan siswa Sekolah Dasar (SD) saat forum diskusi Indonesia Tilapia Blue Food dengan tema “Tilapia: Sumber Protein untuk Ketahanan Pangan dan Pasar Global” di Jakarta, Kamis (28/11). Tilapia saat ini menjadi salah satu dari lima komoditas unggulan ekspor Indonesia. Ini adalah peluang besar untuk mendukung ketahanan pangan nasional sekaligus memperkuat posisi Indonesia di pasar global. Konsumsi ikan tilapia mencapai 1,43 juta ton per tahun dengan nilai ekspor tumbuh 6,7% selama periode 2017–2023. Untuk menjadi pemain sukses di pasar global, kolaborasi yang solid dari hulu hingga hilir sangat penting. ()