Rene Furterer Hadirkan Tiga Varian Baru

Meski kondisi ekonomi masih melambat, namun belanja kebutuhan rumah tangga di Indonesia tetap mengalami pertumbuhan. Merujuk data Nielsen, di segmen upper, belanja kebutuhan rumah tangga tiap bulannya pada Q2 2017 mencapai Rp 6,94 juta. Itu artinya, tumbuh 10% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, yang mencapai Rp 6,34 juta.

Tak heran, jika sejumlah merek produk perawatan tubuh maupun kosmetik berbandrol mahal, masih massif merangsek pasar. Beberapa waktu lalu, kosmetik mahal dari Unilever, Lakme, tampak agresif menggarap pasar Indonesia. Tanpa terkecuali, Rene Furterer—merek perawatan tambut ternama asal Prancis—yang pada hari ini (20/11) meluncurkan produk barunya, Rene Furterer 5 Sense.

Peluncuran produk baru Rene Furterer 5 Sense bertepatan dengan perayaan Anniversary Rene Furterer ke-60. Dijelaskan Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima—yang merupakan distributor dari merek Rene Furterer—ada tiga varian yang dihadirkan dari produk baru tersebut. Tiga varian itu adalah 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo, dan 5 Sens Enhancing Conditioner.

“Ketiga varian tersebut mengandung lima minyak tumbuhan yang memiliki keistimewaan masing-masing untuk tetap menjaga rambut serta kulit tubuh menjadi lebih sehat secara optimal. Kelima minyak tumbuhan alami itu adalah Safflower Oil untuk melembabkan dan perbaikan, Sweet Almond Oil untuk nutrisi dan memuluskan, Avocado Oil untuk melembabkan dan regenerasi, Castor Oil untuk melembutkan dan memperkuat, serta Jojoba Oil untuk perlindungan,” papar Henny.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa peluncuran Rene Furterer 5 Sens di Indonesia dengan memanfaatkan momentum Hari Jadi Rene Furterer yang ke-60 sangat tepat. “Sebab, selama 6 dekade, kami telah memberikan produk inovatif nan solutif untuk perawaran rambut,” ungkap Henny, di sela-sela press conference yang digelar hari ini (20/11) di Jakarta, di hadapan para media dan blogger.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa Rene Furterer 5 Sens dapat diperoleh di modern channel yang menyasar kelas atas, seperti Guardian, Wtason, Sogo, Seibu, dan Metro. “Distribusi kami memang tidak dapat di semua tempat, termasuk di salon. Sebab, untuk penggunaan produk ini dibutuhkan tim ahli seperti Beauty Consultant untuk mengecek kondisi kulit kepala dan rambut kustomer, sebelum mereka menggunakannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)