MIX.co.id - Akhir semester pertama tahun ini, produsen elektronik PT Daikin Airconditioning Indonesia kembali menambah gerai Daikin Proshop di Open Door Complex, Alam Sutera, Tangerang. Di gerai ke-28 itu, Daikin berkolaborasi dengan PT Mitra Warga, menghadirkan ruang pamer bagi AC premium Daikin.

Andrias Utamin, Direktur PT Mitra Warga, menerangkan dalam keterangan tertulisnya, “Melalui kehadiran Daikin Proshop ini, kami ingin memperkenalkan tren sistem tata udara premium bagi hunian. Tak hanya dengan ragam desainnya yang dapat menyatu sekaligus menambahkan nuansa elegan bagi interior ruang, namun juga mampu meningkatkan kualitas udara dalam ruang.

Selain menjadi destinasi bagi kebutuhan solusi tata udara hunian, lanjutnya, keunikan showroom Daikin Proshop yang ke-28 tersebut terletak pada konsep kolaborasi yang diusungnya. Daikin Proshop PT Mitra Warga ini menggandeng dua penyedia perangkat kebutuhan peningkatan estetika hunian,  yakni PT Univers Creations Indonesia sebagai penyedia furniture dan wallpaper asal Jepang serta Manawa Living yang dikenal sebagai produsen lokal bagi tata pencahayaan rumah kelas premium.

“Dengan kolaborasi yang menghadirkan ragam solusi dalam satu atap ini, kami berharap Daikin Proshop Alam Sutera ini menjadi rujukan utama bagi kebutuhan peningkatan kualitas tata udara sekaligus estetika hunian bagi masyarakat Tangerang Selatan,” ujar Andrias.

Lebih lanjut ia menegaskan, keberadaan showroom Daikin Proshop yang didesain dengan menunjukkan pengaplikasian perangkat tata udara dalam berbagai ruang rumah ini akan menjadi sarana pengenalan lebih baik bagi para arsitek maupun desainer interior mengenai solusi tata udara yang dapat menyatu dengan keseluruhan desain hunian.

Showroom Daikin Proshop merupakan penamaan PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) bagi ruang pamer khusus AC kelas premium miliknya. Mengusung AC Home Central sebagai produk utama, keberadaan showroom ini menjadi bagian upaya Daikin untuk lebih mengenalkan solusi terpadu tata udara dalam hunian. 

“Dengan kunjungan ke showroom Daikin Proshop, tenaga profesional kami akan siap melayani, antara lain berupa konsultasi untuk memastikan solusi tata udara ini benar-benar sesuai ragam kebutuhan calon pengguna,” lanjut Andrias.

Showroom Daikin Proshop juga didukung oleh empat layanan utama, yang sesuai dengan standard layanan premium. Pertama, yaitu Proposal Power yang merupakan proposal desain dan tata letak AC optimal hasil dari konsultasi kebutuhan sebelumnya dengan pengguna. Bila proposal ini telah disepakati pengguna, layanan Installation Power memastikan instalasi AC dilakukan tenaga teknisi berkualitas dan dengan berdasarkan metode Kaidan yang menjadi urutan langkah instalasi khusus rancangan Daikin agar keseluruhan unit beroperasi dengan baik dalam memberikan kenyamanan penggunanya. 

Tak saja dalam hal metode, seluruh pengerjaan instalasi hingga tahap pemeliharaannya nanti, seluruh teknisi Daikin Proshop dibekali perlengkapan sesuai standar Daikin dengan layanan Tools Power. Bahkan, untuk layanan purna jualnya pun dibuat dengan istimewa, dengan layanan  Aftersales Power. Melalui layanan itu, selain mengutamakan kecepatan respon, seluruh produk dalam Daikin Proshop juga mendapatkan garansi kompresor hingga 5 tahun dan 1 tahun garansi instalasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)