News Trend

Rilis Dua Laptop Premium, Huawei Buka Pre-Order di Online dan Offline

MIX.co.id – Huawei CBG Indonesia meluncurkan dua laptop premium terbarunya, Huawei MateBook 14s dan 14. Diluncurkan pada awal Desember ini, kedua laptop baru tersebut didukung oleh beragam fitur canggih untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan perangkat digital terkemuka, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Saat ini, Huawei MateBook 14s maupun Huawei MateBook 14, sudah tersedia untuk pre-order pada 8-17 Desember 2021 di Indonesia, dan dipasarkan mulai dari harga Rp 13.999.000 hingga Rp 16.999.000. Pelanggan berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan selama masa pre-order, seperti gratis Microsoft Office 365, Huawei classic backpack, dan bluetooth mouse senilai Rp2.500.000, serta cashback senilai hingga Rp 1.000.000.

Pre-order untuk kedua produk baru ini sudah dapat dilakukan di beberapa eCommerce di Indonesia. Konsumen juga dapat melakukan pre-order di saluran offline dengan mengunjungi Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan Datascrip Mall.

Sejumlah keunggulan ditawarkan dari dua produk premium ini. Huawei MateBook 14s menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90 Hz dengan prosesor Intel® Core™ H series generasi ke-11 yang berperforma tinggi dalam bodi full-metal, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi smartphone di laptop. Dari mendukung pekerjaan kantor, mengedit video dan gambar, hingga bermain game, Huawei MateBook 14s dan MateBook 14 dirancang sebagai laptop premium ringan untuk semua kebutuhan.

Dijelaskan Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, “Konsumen akan dapat menggunakan laptop ini untuk apa saja, baik itu tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, tugas yang tidak terlalu menuntut seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video game. Huawei MateBook 14s dan 14 akan menjadi pendamping teknologi terbaik untuk gaya hidup digital dengan produktivitas tinggi seperti saat ini.”

Lebih dari sekadar perangkat yang andal, Huawei MateBook 14s dan 14 juga menghadirkan fitur yang mampu menghubungkan berbagai perangkat terdepan dari Huawei melalui pengembangan Huawei Share dan Mobile Apps Engine.

HUAWEI Share merupakan teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional. Fitur ini mampu menggabungkan mobilitas smartphone ke dalam sebuah laptop dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Huawei Share di MateBook 14s dan MateBook 14 memberikan pengalaman terbaru untuk smart office berupa peluang menghadirkan layar perangkat seluler Huawei lainnya untuk tampil langsung di layar laptop melalui pengaturan yang mudah dan cepat. Dengan keunggulan ini, pengguna dapat langsung mengontrol layar smartphone di laptop atau drag and drop file dari smartphone ke laptop tanpa perlu menggunakan kabel apapun.

Huawei MateBook 14s/ 14 juga dilengkapi dengan Mobile Apps yang telah dioptimalkan oleh Huawei dan dapat diinstal melalui PC AppGallery. Pengembangan dari Mobile Application Engine ini mampu membuat Huawei MateBook 14s/ 14 memberikan kemudahan lebih bagi pengguna dalam menjaga fokus saat bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi di berbagai skenario.

“Huawei MateBook 14s/ 14 adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan Huawei sepanjang tahun 2021 dalam memperluas portofolionya yang didukung oleh penguatan ekosistem yang lebih baik, sehingga membuat semua perangkat Huawei tidak hanya terhubung dengan baik, tetapi juga mampu mendukung kegunaan dan inklusivitas yang lebih besar untuk kehidupan digital masyarakat. Kami berharap penambahan baru pada laptop Huawei ini dapat membawa makna yang lebih besar bagi kehidupan pelanggan kami di Indonesia,” papar Patrick.

Pada kesempatan ini, Huawei juga menghadirkan Huawei Watch GT Runner yang dapat dipesan secara pre-order pada periode yang sama dan dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Selama masa pre-order jam tangan pintar ini, konsumen bisa mendapatkan Huawei FreeLace gratis senilai Rp1.000.000, serta cashback bank hingga Rp 200.000.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

2 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

3 hours ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

5 hours ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

16 hours ago

Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

MIX.co.id - Smartfren melalui gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia meraih penghargaan kategori perak dalam ajang…

16 hours ago

Catat Kinerja Positif di Q1 2024, Vietjet Patok Pendapatan Transportasi Udara Rp 37,85 Triliun

MIX.co.id - Berhasil mencetak kinerja positif sepanjang kuartal pertama (Q1) 2024, Vietjet mematok pertumbuhan tinggi…

17 hours ago