Rilis Frisian Flag Milky Berlogo “Pilihan Lebih Sehat”, Frisian Flag Gandeng Alfamart

Menyambut Hari Anak Nasional 2021, Frisian Flag Indonesia memperkenalkan rangkaian produk Frisian Flag Milky dengan logo ‘Pilihan Lebih Sehat’. Inovasi ini, menjadi bagian dari upaya Frisian Flag untuk terus melindungi gizi anak-anak Indonesia melalui kehadiran produk berbasis susu yang bergizi, berkualitas, dan terjangkau.

Sebelumnya, logo ‘Pilihan Lebih Sehat’ hadir pada rangkaian susu siap minum Purefarm dalam berbagai ukuran dan rasa. Kali ini, Frisian Flag menerapkan logo ‘Pilihan Lebih Sehat’ pada produk siap konsumsi Frisian Flag Milky ukuran 115ml dan 180ml yang hadir dalam varian rasa cokelat dan stroberi yang nikmat dengan karakter Zuzhu dan Zazha yang disukai anak-anak.

Produk yang mendapatkan logo ini berarti telah memenuhi persyaratan dari BPOM terkait kandungan gula, garam, dan lemak yang lebih sehat dari produk lain tanpa logo centang hijau, dan aman dikonsumsi dalam jumlah yang wajar. Kehadiran logo ‘Pilihan Lebih Sehat’ juga memudahkan orang tua dalam mengedukasi anak tentang cara mudah memilih asupan yang lebih sehat sejak dini.

Diungkapkan Marketing Director Frisian Flag Indonesia Felicia Julian, “Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini menjadi momentum untuk kembali memprioritaskan pemberian perlindungan bagi anak. Salah satu perlindungan yang penting diberikan adalah dengan menjaga asupan gizi anak, guna meningkatkan daya tahan tubuh dan kualitas kesehatan jangka panjangnya.”

Sejalan dengan tema Hari Anak Nasional 2021, “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, Frisian Flag berkomitmen untuk turut ambil peran dalam upaya melindungi kesehatan anak Indonesia, dengan terus menghadirkan produk bergizi dan berkualitas.

“Kehadiran logo ‘Pilihan Lebih Sehat’ pada produk Frisian Flag Milky, menjadi pengejawantahan dari komitmen kami untuk meningkatkan status dan literasi gizi anak Indonesia. Sebab, cukup dengan melihat centang hijau di kemasan, anak dengan mudah dapat mengenali produk Frisian Flag Milky sebagai pilihan yang lebih sehat,” yakinnya.

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Frisian Flag Milky berlogo ‘Pilihan Lebih Sehat’, Frisian Flag bekerja sama dengan Alfamart. Melalui kolaborasi itu, Frisian Flag memberikan akses terhadap produk susu yang lebih sehat untuk anak, serta menginisiasi program berbagi gizi untuk ratusan ribu anak Indonesia.

Menanggapi kolaborasi ini, Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh menuturkan, “Kolaborasi yang dijalin Frisian Flag Indonesia dan Alfamart, menjadi bentuk kepedulian dan upaya kami bersama, dalam membantu melindungi dan menjaga gizi anak-anak di Indonesia. Memanfaatkan jalur distribusi yang luas dan kedekatan dengan masyarakat, kami berharap dapat memberikan akses kepada masyarakat terhadap asupan yang lebih sehat untuk anak melalui Frisian Flag Milky.”

Pada kesempatan ini, digelar juga program donasi yang digagas oleh Frisian Flag dan Alfamart. Selama periode 16 Juli - 15 Agustus 2021, setiap pembelian 3 kotak Frisian Flag Milky 115ml (varian apa saja) di Alfamart, masyarakat secara otomatis telah turut berdonasi 1 kotak susu untuk anak Indonesia yang kurang beruntung.

“Kami berharap, kemitraan kami dengan Alfamart dapat menjadi langkah positif yang menginspirasi dan menggerakkan lebih banyak orang untuk ikut serta membantu melindungi gizi anak-anak Indonesia. Kami percaya, pemenuhan gizi terbaik pada anak, menjadi modal utama dalam upaya mewujudkan Indonesia yang Sehat, Sejahtera, dan Selaras, yang notabene sesuai dengan visi yang diusung perusahaan, Nourishing by Nature,” tutup Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)