Rilis Koleksi Fearless Selection, Zoya Gandeng Shopee

Menggandeng eCommerce Shopee, merek fashion muslim Zoya menghadirkan koleksi terbarunya "Fearless Selection" melalui program Super Brand Day 2020. Pada kesempatan itu, Zoya juga mengusung kampanye "Empowering Women".

Diungkapkan CEO Zoya Deny Setiawan, koleksi Fearless Selection didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh, serta berani meraih mimpi dan passionnya. “Melalui Fearless Selection ini, Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta desain model yang kekinian,” ucapnya.

Event Super Brand Day akan digelar selama tiga hari, mulai 25 hingga 27 Februari 2020 di Shopee. "Di sini banyak penawaran menarik dari Zoya, termasuk juga beragam hadiah untuk Top Spender," lanjut Deny.

Dalam rangkaian promo di program tersebut, ditutur Deny, pembeli online dalam jumlah banyak akan diberikan hadiah yang beragam, mulai dari handphone, TV, peralatan rumah tangga, dan diskon hingga 90 persen.

"Kami juga menghadirkan exclusive launch Zoya Fearless Collection, voucher dengan total nilai miliaran rupiah, serta Mysteri Box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang. Dan, masih banyak diskon lainnya yang hadir sebelum Super Brand Day, spesial untuk customer setia Zoya di Shopee Mall," paparnya.

Massifnya Zoya melanggarap pasar tak lepas dari seksinya pasar muslim dalam beberapa tahun terakhir. Merujuk data Global Islamic Economy Report 2014-2015, nilai konsumsi fashion Muslim senilai total US$ 484 miliar. Angka ini naik 14,1 persen dari pertumbuhan global. Dari angka itu, Indonesia menduduki posisi ketiga sebagai negara dengan konsumsi fashion muslim terbesar di dunia, yakni senilai US$ 18,8 miliar.

Sementara itu, dari lima negara importir fashion terbesar ke negara muslim, China berada di urutan pertama dengan US$ 27,085 miliar. Disusul kemudian oleh India, Turki, Italia, dan Perancis. "Ini artinya, Indonesia baru sebagai konsumen fashion muslim terbesar. Akan tetapi, belum memanfaatkan peluang sebagai produsen pasar global.

"Melalui Zoya Super Brand Day, kami berharap Shopee dapat membantu mendorong potensi bisnis secara efektif bagi mitra. Termasuk, memberikan pengalaman belanja online secara eksklusif bagi pengguna," tutup Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)