Royal Garden Raih Penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024

MIX.co.id - Royal Garden berhasil meraih penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024, di pameran IFBC, yang digelar di Ice BSD, pada Februari ini. Penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia itu mempertimbangkan empat aspek utama, yaitu 35% dari business potentiality, 25% dari business development, 20% dari brand development, dan 20% dari aspek management.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari Royal Garden yang selalu membuat terobosan. Berdiri dari tahun 2010, Royal Garden masuk ke bidang waralaba body care di tahun 2012. Selanjutnya, masuk ke beauty center di 2014 dan masuk di beauty clinic tahun 2016. Setelah itu, Royal Garden membuat terobosan one stop solution, dalam 1 lokasi, triple business, triple omzet, maupun profitnya.

Saat ini, di market biasanya outlet akan hadir sebagai spa saja, atau facial house saja atau beauty clinic saja. Royal Garden hadir sebagai yang terbaik dan terdepan memberikan solusi secara komprehensif sehingga konsumen dapat tampil maksimal, dan pengusaha kecantikan juga menjadi pengusaha sukses, terkenal, kekinian dan menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp 120.000.000 per bulan.

Sesuai dengan visi dari Royal Garden yang menghadirkan solusi kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah, Royal Garden hadir membawa solusi untuk customer, sehingga selalu tampil awet muda, cantik, dan langsing.

Saat ini, PT Royal holding company Royal Garden menjadi pemimpin pasar waralaba kecantikan di Indonesia, dengan portofolio 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, 33 penghargaan tingkat nasional, dan telah di-review lebih dari 100 media. Royal Garden akan membuka 20 outlet berturut-turut sampai akhir tahun 2024.

“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, dan memberikan perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Royal Garden, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi lebih dari 50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak-anak di atas usia satu tahun," tutur Anita Feng, Founder Royalcorporation.ID.

Anita pernah meraih predikat Srikandi Bisnis Waralaba versi majalah SWA, sekaligus juara 1 nasional Wirausaha Muda Mandiri versi bank Mandiri dan pemenang Young Marketer Award. Sebelumnya, ia adalah Marketing Direktur termuda perusahaan multinasional, lulusan terbaik Prasetiya Mulya dan juga lulusan tercepat Universitas Sebelas Maret.

Dia mendedikasikan passion of excellence dan continuous improvement menjadi darah dari Royalcorporation.ID. "Bagi kami, melalui waralaba, mencetak pebisnis-pebisnis sukses dengan potensi profit puluhan juta rupiah sampai lebih dari seratus juta rupiah per bulan adalah misi dan kebanggaan kami di Royal," ucapnya.

Menurut Anita, di era ini saatnya para pengusaha ini saatnya untuk kembali, bangkit untuk menjadi lebih besar dan lebih cepat. "Saat ini adalah kesempatan yang sangat bagus, karena setelah pandemi, maka kompetisi menurun, harga sewa lokasi usaha murah, customer sudah kembali, momentum ini yang membuat kita bersama akan meraih kemenangan besar," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)