Rumah Zakat Siap Targetkan Bantu 1,5 Juta Penerima Manfaat

1. Chief Executive Officer Rumah Zakat Nur Efendi memberikan sambutan pada acara peluncuran gerakan “Ramadhan Tahun ini #SaatnyaTumbuhBersama” di Jakarta, Selasa (15/3). Rumah Zakat menargetkan membantu dan memberdayakan 1,5 juta penerima manfaat dari Aceh hingga Papua, terutama yang terdampak pandemic Covid-19. Oleh karena itu, Ramadhan kali ini Rumah Zakat mengajak para donatur baik perorangan, komunitas, dan korporat berkolaborasi untuk mempercepat proses pemberdayaan di Indonesia.


2. (Dari kiri) Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha dan Chief Executive Officer Rumah Zakat Nur Efendi memperlihatkan platform infak.id dan waqf.id 2.0 pada acara Peluncuran gerakan “Ramadhan Tahun ini #SaatnyaTumbuhBersama” di Jakarta. Infak.id dan waqf.id 2.0 memiliki kelebihan dari sisi design yang mobile friendly, dan transparansi laporan bagi para donatur. Secara berkala Rumah Zakat juga merilis laporan pendistribusian dana infak dan wakaf yang terhimpun pada masing-masing platform.

3. (Dari kiri) Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha, Assistant Vice President External Affairs Shipper Even Alex Chandra, Head of AirAsia Money Nadia Hasanuddin, Chief Executive Officer Rumah Zakat Nur Efendi, dan Vice President Enterprise Growth & BD Flip Henri Halim, berbincang bersama usai penandatanganan MOU pada acara peluncuran gerakan “Ramadhan Tahun ini #SaatnyaTumbuhBersama” di Jakarta.

“Hari ini kami melakukan penandatanganan MoU #SaatnyaTumbuhBersama dengan beberapa mitra, di antaranya Air Asia Indonesia, Flip, Shipper, CARInih, dan MTUA Rekayasa Industri. Kami berharap kerja sama yang terjalin antara Rumah Zakat bersama para mitra dapat semakin mempercepat pemulihan ekonomi para penerima manfaat terutama yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Irvan.


4. Suasana sesi tanya jawab dengan media pada acara peluncuran gerakan “Ramadhan Tahun ini #SaatnyaTumbuhBersama” di Jakarta. Sementara itu, di bulan Ramadhan, ada enam program istimewa yang ditawarkan tahun ini, antara lain Berbagi Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga, Syiar Qur’an, Ramadhan Bebas Hutang, dan Wakaf Qur’an Braile. Sementara untuk pendistribusiannya, akan dilakukan di 1.695 Desa Berdaya binaan Rumah Zakat yang ada di 33 Provinsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)