News Trend

Rumah Zakat Siap Targetkan Bantu 1,5 Juta Penerima Manfaat

1. Chief Executive Officer Rumah Zakat Nur Efendi memberikan sambutan pada acara peluncuran gerakan “Ramadhan Tahun ini #SaatnyaTumbuhBersama” di Jakarta, Selasa (15/3). Rumah Zakat menargetkan membantu dan memberdayakan 1,5 juta penerima manfaat dari Aceh hingga Papua, terutama yang terdampak pandemic Covid-19. Oleh karena itu, Ramadhan kali ini Rumah Zakat mengajak para donatur baik perorangan, komunitas, dan korporat berkolaborasi untuk mempercepat proses pemberdayaan di Indonesia.


2. (Dari kiri) Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha dan Chief Executive Officer Rumah Zakat Nur Efendi memperlihatkan platform infak.id dan waqf.id 2.0 pada acara Peluncuran gerakan “Ramadhan Tahun ini #SaatnyaTumbuhBersama” di Jakarta. Infak.id dan waqf.id 2.0 memiliki kelebihan dari sisi design yang mobile friendly, dan transparansi laporan bagi para donatur. Secara berkala Rumah Zakat juga merilis laporan pendistribusian dana infak dan wakaf yang terhimpun pada masing-masing platform.

3. (Dari kiri) Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha, Assistant Vice President External Affairs Shipper Even Alex Chandra, Head of AirAsia Money Nadia Hasanuddin, Chief Executive Officer Rumah Zakat Nur Efendi, dan Vice President Enterprise Growth & BD Flip Henri Halim, berbincang bersama usai penandatanganan MOU pada acara peluncuran gerakan “Ramadhan Tahun ini #SaatnyaTumbuhBersama” di Jakarta.

“Hari ini kami melakukan penandatanganan MoU #SaatnyaTumbuhBersama dengan beberapa mitra, di antaranya Air Asia Indonesia, Flip, Shipper, CARInih, dan MTUA Rekayasa Industri. Kami berharap kerja sama yang terjalin antara Rumah Zakat bersama para mitra dapat semakin mempercepat pemulihan ekonomi para penerima manfaat terutama yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Irvan.


4. Suasana sesi tanya jawab dengan media pada acara peluncuran gerakan “Ramadhan Tahun ini #SaatnyaTumbuhBersama” di Jakarta. Sementara itu, di bulan Ramadhan, ada enam program istimewa yang ditawarkan tahun ini, antara lain Berbagi Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga, Syiar Qur’an, Ramadhan Bebas Hutang, dan Wakaf Qur’an Braile. Sementara untuk pendistribusiannya, akan dilakukan di 1.695 Desa Berdaya binaan Rumah Zakat yang ada di 33 Provinsi.

Ihsan Sulaiman

Recent Posts

XL Axiata Turut Sukseskan World Water Forum Ke-10

MIX.co.id - XL Axiata berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum…

23 hours ago

Skincara Gelar Festival Produk Kecantikan Asal Korea dan Jepang

MIX.co.id - Skincara berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri dan Guardian menggelar "Skincara SPF++ Festival", pada…

23 hours ago

Gandeng Sarinah, YDBA Gelar Bazar bagi 50 UMKM Binaan

MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…

1 day ago

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

2 days ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

2 days ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

2 days ago