Sambut Idul Fitri, Timezone Luncurkan Kampanye “Libur Raya Penuh Ceria”

MIX.co.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Timezone meluncurkan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” dengan beberapa aktivitas menarik.

Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Kampanye, dijelaskan oleh Naveen H selaku CEO TEEG Indonesia, merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan. Kampanye ini akan meningkatkan in-venue experience bagi pengunjung Timezone.

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hiburan keluarga di dalam Mall dengan pilihan permainan terbaik. Kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” tentu akan memberikan experience baru untuk pengunjung Timezone,” papar Naveen pada Senin (1/4) di Jakarta.

Selama libur lebaran, pengunjung dapat menikmati dua aktivitas seru yaitu: Berburu Ketupat (periode 27 Maret – 24 April 2024), serta Wisata Sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024).

Program Berburu Ketupat merupakan program promo yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung Timezone di venue Timezone. Program ini menyuguhkan keseruan di mana pengunjung berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda.

Pengunjung yang berhasil mengumpulkan 4 warna ketupat akan mendapat lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor, logam mulia (emas keping) 5 gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA.

Selain itu, kolaborasi dengan smart TV COOCAA juga berlanjut dengan membuat program promo, pembelian smart TV COOCAA berhadiah langsung Power Card Timezone yang bisa ditukar di seluruh venue Timezone. Sementara di 3 venue Timezone (La Piazza, Kemang Village, Lippo Puri Mall 1), pengunjung bisa bermain di games tertentu untuk pencapaian nilai tertinggi dan berhak atas hadiah smart TV COOCAA 32 inch.

Sedangkan pada program Wisata Sejarah Virtual, Timezone bekerja sama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke 12 venue Timezone di 12 kota.

Lewat program ini pengunjung bisa belajar kisah sejarah Islam dalam format virtual reality (VR). Pengunjung bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid, baik menggunakan head seat VR atau kapsul VR.

Dalam rangka berbagi keceriaan bersama anak-anak kurang beruntung, Timezone mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan komunitas dan panti asuhan di Jakarta dan Jambi.

Halaman Selanjutnya
...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)