Samsung Luncurkan Galaxy A21s

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan varian terbarunya yang dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan, Galaxy A21s. Untuk memperkenalkan produk terbarunya itu, Samsung menggelar Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business” pada hari ini (23/11) secara virtual.

Dijelaskan Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, sebuah studi menunjukkan bahwa selama masa pandemi, 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi.

“Artinya, momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya,” ujarnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, konten awesome seperti foto atau video produk menjadi hal yang bisa meningkatkan pertimbangan konsumen dalam membeli produk.

“Galaxy A21s mengusung teknologi quad camera untuk membuat konten awesome. Galaxy A21s juga memiliki kapasitas memori besar, 128GB yang dapat ditambah 512GB, untuk keleluasaan menyimpan konten promosi.  Galaxy A21s juga menghadirkan Quad Camera, baterai besar 5.000mAh, dan prosesor Exynos 850 yang cerdas, untuk menghasilkan konten yang awesome,” imbuh Irfan.

Ditambahkan  Berry Phan, Founder Jasafotojakarta, konten produk yang menarik merupakan hal yang krusial untuk membuat bisnis menjadi stand out dan tidak kalah bersaing dengan toko online lainnya. “Galaxy A21s ini cocok banget buat para pebisnis online yang ingin naik level, karena teknologi Quad Camera-nya sangat mumpuni untuk menghasilkan konten yang awesome,” akunya.

Selama periode Flash Sale di Shopee dan Samsung.com, 23-25 November 2020, lanjur Irfan, konsumen dapat memiliki Galaxy A21s dengan memori 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, fitur premium Quad Camera, baterai 5.000 mAh, dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat daya dengan harga khusus Rp 2.999.000.

“Penawaran spesial ini masih ditambah gratis Disney Mickey Mouse Case eksklusif senilai Rp 399.000, perlindungan 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp 449.000, kuota Indosat Ooredo 36GB, dan 2 bulan Youtube Premium,” tutup Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)