Samsung Resmi Memboyong Galaxy Note8 ke Indonesia

Penantian pasar Indonesia akan kehadiran Samsung Galaxy Note8 akhirnya terjawab. Hari ini (25/9) di Jakarta, Samsung Electronics Indonesia resmi memboyong Galaxy Note8 ke Tanah Air. Sejatinya, dirilisnya Gaalxy Note8 juga sebagai pengganti seri sebelumnya yang gagal karena rawan terbakar, Galaxy Note7.

Serupa seperti peluncuran Galaxy Note7, dirilisnya Galaxy Note 8 juga memanfaatkan pendekatan Public Relations (PR). Ratusan media dan blogger diundang untuk merasakan langsung kehebatan dari Galaxy Note8. Pada saat registrasi, media dan blogger dibekali passport untuk mengikuti rangkaian keunggulan Galaxy Note8 di masing-masing booth. Mulai dari booth Capture Bigger, Create Bigger, Experience Bigger, dan Perform Bigger. Usai merasakan langsung keunggulan dari Galaxy Note8, passport media dan blogger diberi stempel untuk kemudian akan dipilih sebagai pemenang dengan hadiah Galaxy Note8.

Pasca ber-experience dengan aneka kemewahan yang ditawarkan Galaxy Note8, media dan blogger diajak ke ruang utama untuk mengikuti sesi press conference. Pada kesempatan itu, para petinggi Samsung Electronics Indonesia hadir sebagai pembicara kunci.

Dijelaskan Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, “Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note8 mendukung penggunanya untuk untuk mencoba sekaligus menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pekerjaan dan minat merkea, yang membawa manfaat dan makna lebih.”

Sebagai market leader di pasar ponsel premium dengan penguasaan pasar lebih dari 70%, Samsung sadar betul untuk menawarkan added value yang memang dibutuhkan para pengguna. Diungkapkan Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia, ada tiga added value yang ditawarkan Galaxy Note8. Ketiganya adalah Infinity Display untuk memaksimalkan produktivitas dan hiburan, kemampuan dual kamera yang terbaik yang memungkinkan pengguna dapat berkreasi lebih banyak dalam menciptakan konten visual, serta S Pen yang membantu pengguna setianya membuka peluang lebih banyak.

“Galaxy Note8 menjadi yang pertama memiliki kamera dual pixel dan dual OIS pada fitur kamera di kedua lensa wide-angle dan lensa telephoto, disertai dengan 2x optical zoom pada setiap lensanya. Hal itu menjadikan kualitas hasil konten, baik foto maupun video, menjadi lebih tajam guna menghasilkan aneka tipe konten visual,” terang Vebbyna.

Pada peluncuran ini, Samsung juga merilis edisi khusus Galaxy Note8 sebanyak 8 unit, yang dirancang oleh Nyoman Nuarta, Denny Wirawan, Mochtar Sarman, dan Rinaldy A. Yunardi. Dikatakan Vebbyna, delapan edisi khusus tersebut akan tersedia melalui lelang di beberapa kegiatan, termasuk lewat situs belanja online yang didukung oleh Blibli.com pada 18 Oktober 2018 mendatang. “Seluruh hasil lelang, akan kami donasikan,” tegasnya.

Samsung juga menggelar penjualan langsung perdana di Indonesia yang siap digelar di sejumlah kota di Tanah Air. Penjualan langsung diawali di pusat perbelanjaan di Jakarta dan Surabaya pada 29 September 2017. Harga yang dibandrol untuk Galaxy Note8 ini adalah Rp 12, 9juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)