Sasa Crazy Kind, Program Berbagi Kebaikan

MIX.co.id – PT Sasa Inti (Sasa), perusahaan makanan dan bumbu terkemuka, meluncurkan program Sasa Crazy Kind, yakni program berbagi kebaikan dengan membagi-bagikan produk Sasa Platinum Care+.

Menurut Rudolf Tjandra, CEO dan President Director PT Inti Sasa, gerakan Sasa Crazy Kind ini akan menjadi sebuah gerakan yang masif dan berkelanjutan, bukan gerakan yang sifatnya hanya sementara.

“Menurut saya, Sasa Crazy Kind adalah sebuah gerakan yang bagus untuk mengajak teman-teman semua untuk berbuat baik, tidak hanya saat ini, tapi juga diharapkan nantinya akan membentuk sebuah kebiasaan. Becoming crazy kind is the best way to change the world to be a better place," ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Rabu (16/11), di Jakarta.

Sasa Platinum Care+ adalah produk yang sudah difortifikasi dengan vitamin, mineral dan omega 3 dan dilengkapi dengan kebaikan nutrisi, yang bermanfaat untuk mendukung kelengkapan gizi keluarga Indonesia dan memperbaiki life quality index di Indonesia.

Life quality index Indonesia pada tahun 2022, menurut Numbeo.com, berada di posisi ke 4 dari 6 negara di Asia Tenggara. Situasi ini mendorong Sasa untuk terus berinovasi dengan menciptakan produk- produk yang lebih sehat dan bernutrisi.

Tidak hanya itu, Sasa Platinum Care+ juga hadir untuk memberikan kebahagiaan melalui makanan lezat yang mudah disajikan.

Melalui program The Crazy Kind, Sasa ingin menebarkan dan menularkan kebaikan. Bersama-sama, mulai saat ini dan dimulai dari diri sendiri, berlomba-lomba berbuat kebaikan. Menjadi The Crazy Kind dan mengubah dunia menjadi lebih baik lagi. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)