Memanfaatkan momentum “Hari Ayah” yang jatuh pada pertengahan November ini, PT Sasa Inti menggelar kampanye digital #HariBapakBersamaSasa. Melalui kampanye tersebut, Sasa yang merupakan produsen bumbu dapur di Indonesia, mengajak masyarakat untuk menyaksikan film pendek inspiratif yang tayang di Youtube. Masyarakat juga diajak berpartisipasi dalam kompetisi media sosial #3BingkaiTentangBapak yang berlangsung selama November 2020.
Dijelaskan Fenny Kusnaidy, General Manager Brand PT Sasa Inti, “Sebagai produk yang telah hadir lebih dari 52 tahun dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia dalam menyajikan hidangan favorit untuk keluarga, Sasa turut menghargai peran ayah dan hubungan spesialnya dengan anak-anak mereka. Melalui inisiatif #HariBapakBersamaSasa, kami ingin mengajak masyarakat untuk mengapresiasi para ayah dan bagaimana kehadiran mereka memiliki arti yang sama penting dengan Ibu dalam merawat keluarga.”
Film pendek yang tayang pada 12 November 2020 di kanal Youtube Sasa Melezatkan, dipaparkan Fenny, bercerita tentang kehadiran ayah yang selalu percaya akan mimpi anak-anaknya dan selalu melengkapi kebahagiaan mereka.
“Kami juga menggelar kompetisi media sosial bertema #3BingkaiTentangBapak yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita tentang peran ayah di dalam kehidupan mereka. Kompetisi ini berlangsung sejak 13-25 November 2020. Peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Sasa,” tambahnya.
Kampanye digital #HariBapakBersamaSasa ini, menurut Fenny, memungkinkan keluarga di Indonesia untuk berpartisipasi memberikan penghargaan bagi sosok ayah yang mereka cintai, sekaligus merekatkan hubungan ayah-anak dengan cara yang unik. “Kami berharap inisiatif ini tak hanya menjadi penyemarak peringatan Hari Ayah, tapi juga dapat menciptakan kebahagiaan bagi seluruh keluarga di Indonesia,” pungkasnya.