Sasa Gelar Program “Duta Sasa Santan”

Dalam rangkaian program “Duta Sasa Santan” yang telah digelar Juni 2019 lalu, PT Sasa Inti menggelar “Gathering Duta Sasa Santan” pada pertengahan September ini, 14-15 September, di Jawa Timur dan Jawa Tengah, tepatnya di Palm Park Hotel-Surabaya dan Wisma Boga-Solo.

Diungkapkan Theresia Handayani, Product Manager PT Sasa Inti, “Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan untuk para ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan. Program ini bertujuan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya. Selain itu, juga untuk menciptakan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet.”

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada kegiatan Gathering Duta Sasa Santan, di masing-masing kota berhasil dihadiri oleh 800 peserta Duta Sasa Santan. “Para pemenang dari Duta Sasa Santan Jawa Barat, Tengah, dan Timur akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam. Melalui program ini, kami ingin mengapresiasi dan memotivasi duta yang lain,” ucapnya.

Program Duta Sasa Santan, lanjut Theresia, menghadirkan kompetisi yang meliputi food challenge, dimana para ibu ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa. Pada kesempatan itu, dihadirkan memasak bersama Chef Inhouse Sasa, yakni Chef Kong dan Chef Igo, beserta tim demo cooking Sasa. Selain itu, ada juga games dan hiburan.

Gathering Duta Sasa Santan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan memotivasi seluruh peserta lainnya. Semangat para Duta Sasa Santan ini diharapkan dapat ditularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak,” imbuh Theresia.

Saat ini, Sasa sudah menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia, baik di pasar tradisional maupun modern seperti di hypermarket, supermarket, dan minimarket. Selain itu, Sasa juga telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)