Sasa Tampil Sebagai Brand Cameo di MV “The Heart You Hurt” Rossa X Lee Donghae Super Junior

Video klip atau music video (MV) “The Heart You Hurt” milik artis Rossa baru saja dirilis pada akhir Maret ini. Official MV dengan lagu berbahasa Korea ini, langsung menempati #9 on trending di Youtube, per siang ini (1/4). Trending official MV “The Heart You Hurt” tak lepas dari kehadiran Lee Donghae, salah satu anggota Super Junior, grup musik asal Korea Selatan.

Sebelumnya, lagu “The Heart You Hurt” sudah popular dinyanyikan Rossa dengan judul “Hati yang Kau Sakiti”. Bahkan, tak jarang lagu “Hati yang Kau Sakiti” yang dinyanyikan Rossa kerap kali digunakan dalam sinetron atau serial FTV di Indonesia.

Yang menarik, merek bumbu masak Sasa, mampu memanfaatkan momentum tersebut sebagai kanal branding-nya. Dengan pendekatan brand cameo, Santan Sasa muncul beberapa detik di dalam MV “The Heart You Hurt”. MV ini pun tayang di Youtube official Rossa, Lee Donghae, dan Sasamelezatkan.

Dijelaskan Rudolf Tjandra, CEO & President Director PT Sasa Inti, latar belakang Sasa hadir dalam brand cameo MV “The Heart You Hurt”, karena Rossa yang sudah tergabung dalam artis SM Entertainement (Korea) dan Lee Donghae memiliki banyak penggemarnya di Indonesia.

“Penggemar ini juga merupakan konsumen Sasa. Jadi, dengan tujuan untuk melepaskan kerinduan konsumen Sasa untuk kedua bintang tersebut, kami berkerja sama dengan SM Entertainment untuk mempoduksi MV ini,” papar Rudolf.

Selain membahagikan konsumen, lanjut Rudolf, melalui MV ini, Sasa juga ingin mengingatkan konsumen Indonesia bahwa produk-produk Sasa, termasuk Santan Sasa, sudah di-fortifikasi dengan vitamin, mineral, omega 3 dan 6, serta fiber.

“Sudah menjadi kebiasan baru di dunia untuk menjadikan Santan Sasa fortified sebagai minuman pengganti susu, terutama karena khasiatnya sangat baik, rasanya nikmat, bisa dicampur kopi, teh, dan sebagainya. Tentu saja juga bisa dikonsumsi oleh semua orang, termasuk mereka yang lactose intolerance. Apalagi kalau dibuat masak rendang dan sebagainya,” klaimnya.

Bahkan, MV ini sudah mendapat tanggapan sangat baik di seluruh dunia. "Setelah kami rilis, sudah ada  3 juta viewers dalam kurun 12 jam. Kami persembahkan MV ini untuk masyarakat, terutama konsumen Santan Sehat Sasa di Indonesia,” ucap Rudolf.

Sukses ini menyusul kampanye global Sasa “From Indonesia to the World”, yang sudah tayang sebelumnya dan telah mencapai hampir 8 juta views. “Kami kemarin berpikir, kalau selama ini kami mendapatkan inspirasi dari luar negeri, maka kami sesekali harus menempatkan Indonesia di centre stage dunia dan menjadi sumber inspirasi dunia dengan menekankan hope, resilience, and kebersamaan. Ini adalah CSR (Corporate Social Responsibility) Sasa untuk Dunia,” ujarnya.

Lantas, berapa anggaran yang dikeluarkan Sasa untuk MV ini? Dijawab Rudolf, “Anggarannya cukup besar, karena revenue Sasa 2019-2021 berkembang dua kali lipat. Jadi, Sasa sebagai perusahaan by end 2021 sudah dua kali lebih besar dari 2019. Perkembangan kami luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)