Menginjak satu dekade (10 tahun), KAMI--brand pakaian modest yang menyasar segmen wanita--menggelar pameran bertajuk "KAMI 10th Years Anniversary: Friendship In a Box" selama tiga bulan (4 Mei hingga 7 Juli 2019), di Atrium Senayan City, Jakarta. Melalui pameran itu, ketiga pendiri KAMI--yakni Karin, Irin, dan Afi--menceritakan perjalanan sekaligus persahabatan mereka dalam mengembangkan brand Kami di industri fashion Tanah Air.
Dikisahkan Karin, "Bisnis KAMI dimulai pada tahun 2009 dengan nama KAMI Idea. Waktu itu, kami memulainya dengan memproduksi aksesoris. Tahun 2010, KAMI Idea melakukan rebranding menjadi KAMI dengan memproduksi fashion dan hijab. Pameran ini kami hadirkan sebagai apresiasi KAMI kepada KAMI People, sebutan untuk pelanggan KAMI."
Ditambahkan Afi, di area ruang pamer, KAMI menyajikan lima zona utama yang dapat dieksplor pengunjung. Kelima zona itu adalah zona Memory, Inspiration, Workshop, Engagement, dan Shopping. "Di area ini, kami menceritakan perjalanan persahabatan serta pertumbuhan bisnis KAMI," ujarnya.
Selama sepuluh tahun di industri fashion Indonesia, ditambahkan Karin, KAMI sudah memiliki 13 outlet di luar department store. Ke-13 outlet itu ada di Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Padang, Lampung, Palembang, Jakarta, Bekasi, Bintaro, Bandung, Jogja, Lombok, dan Balikpapan. "Rencananya, ke depan, kami juga akan menjajaki pasar Singapura," ia menargetkan.
Dalam pameran Friendship In a Box, KAMI juga menyajikan dua koleksi terbaru, dengan menggandeng Blibli.com. Pertama, Mora atau Merekah, yang merupakan koleksi dengan warna, desain, dan siluet yang selama ini menjadi ciri khas KAMI. Kedua, Neoma, yang merupakan koleksi yang diambil dari cerita Hwang Jin Yi. Ia dikenal sebagai seorang penyair wanita terbaik yang memiliki kecantikan luar biasa dalam sejarah Korea. Ketiga,
"KAMI melalui koleksi baru ini menyasar segmen market usia 25-45 tahun. Meski demikian, ada juga ibu-ibu yang usianya 50 tahun ke atas juga mengenakan koleksi ini. Dan, dalam satu koleksi, KAMI menyediakan sejumlah pilihan. Range harga dari koleksi terbaru ready to wear KAMI mulai dari Rp 525 ribu sampai Rp 1,1 juta," ujar Afi.
Dituturkan Desey Muharlina Bungsu, VP Fashion Wanita Blibli.com, "Kerja sama antara KAMI dan Blibli.com merupakan yang kedua kalinya. Sementara itu, ini merupakan koleksi keempat KAMI yang disajikan yang dijual eksklusif di Blibli.com. Dan, respon market terhadap koleksi KAMI selalu bagus dan positif. Untuk itu, Blibli.com kembali melanjutkan kerja sama dengan KAMI," jelasnya.
Lebih lanjut Desey mengatakan bahwa kerja sama dengan desainer lokal seperti KAMI merupakan komitmen Blibli.com dalam mendukung perkembangan desainer fashion lokal dalam mempermudah mereka menjangkau pasar di luar Jakarta dan Jawa. "Sebagai eCommerce lokal, Blibli.com memang selalu mendukung desainer lokal," tutupnya.