MIX.co.id - Nielsen Indonesia mencatat belanja iklan pada semester I tahun 2022 mencapai Rp 135 triliun. Itu artinya, naik 7% dibandingkan tahun sebelumnya pada posisi yang sama.
Di tengah pertumbuhan itu, Magis Agency hadir sebagai agensi kreatif yang tidak hanya dituntut totalitas dari sisi ide, melainkan juga layanan dan standar yang tinggi, terutama dalam memperebutkan klien brand global.
Belum genap setahun berdiri, agensi kreatif ini sudah mendapat kepercayaan dari brand ritel fashion raksasa asal negeri Sakura, Uniqlo.
Sentuhan Magis Agency berhasil mensukseskan sejumlah brand campaign Uniqlo Indonesia seperti colors, holiday, travel, hijab, airism, hari raya, dan sebagainya.
Pendiri sekaligus CEO Magis Agency Boyke Dwijanarko mengatakan, “Tantangan bekerja dengan perusahaan global adalah kreativitas, disiplin, dan strategis melihat bagaimana kultur brand global bisa masuk dan sesuai dengan pasar Indonesia."
Berangkat dari pengalaman itu, Magis Agency semakin memantapkan pondasi untuk menargetkan jumlah klien sebanyak 20 brand di tahun 2023.
Magis Agency berdiri sejak 2022. Dalam waktu singkat total tim yang bekerja mencapai 27 orang dan terus bertambah. Perbedaan Magis Agency dengan kreatif agensi lain menurut Boyke pada layanan dan startegi yang diberikan kepada klien.
“Kami menerapkan full service yang dipadukan dengan riset dan tools berbasis teknologi terkini agar target brand bisa tercapai dan tepat sasaran pada era sekarang,” terangnya.
Selain Uniqlo, Magis Agency juga dipercaya oleh sejumlah brand besar lainnya, seperti group Deltomed, Bank BRI, Jumbo Oil, Nusantics, dan masih banyak brand besar lainnya kini. Dalam lima tahun ke depan, Magis Agency berkomitmen untuk menjadi local creative agency terdepan dengan 80% brand global dan melayani lebih dari 100 brand.