Semarakkan Ramadhan, MasterCard dan Lotte Mart Gelar Consumer Promo

Memanfaatkan momentum bulan Ramadhan tahun 2015 ini, MasterCard Indonesia dan Lotte Mart Indonesia bekerjasama melaksanakan program "Manisnya Saat Ramadhan". Melalui program ini, para pemegang kartu kredit dan debit yang berbelanja senilai 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) hingga Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik dari Lotte Mart.

Photo Caption_MasterCard & Lotte_3

MasterCard kembali bekerja sama dengan Lotte Mart Indonesia di bulan Ramadhan ini

Program yang berlangsung mulai tanggal 12 Juni hingga 18 Juli 2015 di seluruh outlet Lotte Mart di Indonesia ini merupakan salah satu upaya MasterCard untuk memberikan edukasi mengenai manfaat serta keuntungan dari transaksi non-tunai. "Melihat tingginya antusiasme dan optimisme konsumen Indonesia dalam melakukan aktivitas berbelanja, MasterCard akan terus berinovasi untuk menyediakan teknologi pembayaran yang senantiasa memberikan pembaharuan dan kemudahan dalam setiap transaksi elektronik. Dengan begitu, kami juga berharap peningkatan pengguna transaksi non-tunai tersebut akan mendukung terwujudnya less cash society di Indonesia,” ungkap Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia .

Program kerjasama antara MasterCard dan Lotte Mart ini sejatinya sudah mulai dilangsungkan sejak tahun kemarin. "Tahun lalu, selama kerja sama berlangsung, tercatat transaksi dan volume MasterCard mengalami peningkatan yang cukup besar di Lotte Mart, kami berharap program hadiah langsung tahun ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat dan kami juga berharap program ini dapat mengubah pola pikir konsumen Indonesia untuk mengubah kebiasaan bertransaksi secara tunai menjadi non-tunai karena telah terbukti lebih mudah, aman, efisien dan menguntungkan,” ungkap Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia. Sementara itu, Senior Marketing Manager Lotte Mart Indonesia Yudy NG mengungkapkan bahwa Lotte Mart sangat antusias terhadap program kerjasama ini. "Kemitraan jangka panjang dengan MasterCard ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah memilih Lotte Mart dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melalui kerja sama ini, kami juga ingin turut menyemarakkan datangnya bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan memberikan pengalaman yang berbeda ketika melakukan aktivitas berbelanja di bulan yang suci ini,” tandas Yudy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)